Jumat, 26 September 2014

[TRANS] Wawancara SHINee dengan ModelPress Jepang



SHINee, "The leading trends" Rahasia dari Visual Cemerlang


MODELPRESS Modelpress telah mewawancarai penari korea dan grup vokal SHINee. 5 pemuda yang aktif tampil dan telah mencapai panggung dunia, juga dikenal sebagai yang terkemuka dalam hal fashion, hair styling, make up dan sebagainya. Hari ini, mereka akan menceritakan semua tentang fashion dan juga konser mereka di seluruh Jepang.

Wawancara dilakukan pada tanggal 6 September, di belakang panggung Festival Mode di Saitama Arena, yang berjudul "The 19th Tokyo Girls Collection (TGC) 2014 AUTUMN / WINTER”. Acara tersebut berlangsung sekitar 7,5 jam dan dimeriahkan oleh SHINee  dengan membawakan hit single mereka
Everybody, Replay- Everyting, dan untuk pertama kalinya membawakan lagu baru mereka Downtown Baby yang membuat 30.000 penonton kagum.




>Bagaimana Anda berpikir tentang acara
TGC?

Minho: Ini adalah pertama kalinya kami tampil di acara seperti ini, tapi kami melihat ke depan untuk ini.
Ini menyenangkan dan aku pikir ini akan menjadi pengalaman yang baik dari kami.
KEY: Untuk pertama kalinya, kita akan melihat lagu baru Downtown Baby dalam acara ini!
Minho: Ini adalah lagu yang ceria, aku pikir penonton yang melihatnya untuk pertama kalinya juga akan mampu untuk menikmati lagu ini.



>「TGC adalah acara untuk orang yang stylish, beritahu kami fashion item (yang anda miliki) baru – baru ini!

KEY: Aku membeli sepasang celana panjang dan jaket, ini untuk busana musim gugur, musim dingin aku fokus pada pakaian bermotif!
Jonghyun:  Akhir-akhir ini aku membeli sepatu.
Onew: Baru-baru ini, aku tidak membeli apa – apa, tapi aku ingin (membeli) jam tangan.
Taemin: Cincin! Cincn Catholic rosary.
Minho:  Gelang. Aku sudah membeli gelang perak tapi aku (juga) membeli gelang karet yang bisa aku gunakan untuk mengikat rambut.


>Referensi fashion Anda?
 Onew: Key!


>Apakah member lain juga menggunakan Key sebagai referensi?
 
Jonghyun: TIDAK!
(Tertawa)
KEY:  Aku pikir itu hanya Onew (tertawa). Akhir-akhir ini aku telah membaca referensi dari majalah. Fashion adalah sesuatu yang dapat melengkapi satu  sama lain.
                              

>Apakah Anda berbagi pakaian Anda dengan member lain?
 
KEY:  Awalnya iya, tapi sekarang kami tidak melakukan itu lagi, karena kami memiliki selera fashion yang berbeda.
Taemin: Aku diam-diam memakai (Pakaian Member Lain) di Dorm. (Tertawa).
KEY:  Karena itu, aku tidak menyimpan pakaianku di Dorm. (Tertawa)


 

>Untuk mempertahankan Stlyle yang indah, apakah ada sesuatu yang harus dipertimbangkan dalam hal diet, olahraga dll?

Jonghyun: Latihan untuk menghindari obesitas, kita harus menjaga berat badan ideal.
KEY: Aku suka makan, tapi akhir-akhir ini aku diet (tertawa). aku mencoba untuk tidak makan di malam hari dan makan protein di siang hari, aku berusaha keras sekarang.
Minho:  Minum jus sayuran, dan mengkonsumsi vitamin.
Taemin: aku juga meningkatkan konsumsi sayuran dan vitamin, untuk stamina aku makan banyak daging. Selain itu, aku melakukan latihan otot secara teratur dan latihan aerobik (senam).
Onew: Minum banyak air!


>Siapa member yang paling antusias ketika melakukan perawatan kulit?
 
ALL: KEY!
KEY: Karena kita sering menggunakan make-up tebal, karena itu aku  pikir penting untuk membersihkan make-up, juga minum banyak air.


>Tour konser di seluruh Jepang
SHINee WORLD 2014 ~ I’M YOURE BOY ~ akan segera dimulai, anda juga menjaga bentuk tubuh Anda?
 
Minho: Ya! Aku melakukannya (melakukan latihan) diantara jadwal kami
KEY: Aku ingin makan makanan lezat di setiap kota! Jika Aku makan makanan lezat Aku pikir tubuhku akan lebih baik / sehat. (Tertawa).
Taemin: Aku juga ingin makan banyak makanan lezat. Selain itu, Aku ingin menikmati budaya (Jepang).


>Bagaimana konsep tur mendatang Anda, bisa Anda ceritakan sedikit?
 
Minho: Kami sangat menantikan untuk tur ini karena kami mampu untuk mengunjungi beberapa kota yang kami belum pernah kunjungi, tapi kami juga mempersiapkan panggung / kinerja yang akan membuat kami menjadi lebih dekat dengan para fans. Kami berharap bahwa banyak fans yang akan datang!


>Terakhir, Tolong beri saran kepada pembaca MODELPRESS untuk menangkap mimpi mereka

Jonghyun: Ini tergantung pada seberapa besar mimpi Anda.
Aku pikir usaha Anda akan menjadi sebesar impian Anda.
 KEY: Ketika mencoba untuk menangkap impian Anda, Anda perlu untuk terus bermimpi, dan Anda akan dapat membuatnya menjadi nyata.
Minho: Terus berusaha sampai mati, akan memberikan hasil yang baik.
Taemin: Apapun orang katakan, percaya pada diri sendiri dan Anda harus siap untuk mengorbankan sesuatu.
Onew: Yang paling penting adalah untuk menjadi percaya diri!

Terima kasih!

>Untuk fans yang menantikan tur kami,

Jonghyun: "Pastikan Anda datang!"
Onew: "Semuanya.., nantikanlah konser kami!"



Minoshineeina's translator team:
Indotrans : bunny @Urineun Shawol Imnida

NOTE:
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!
Translation might not 100% correctly, misspelling, grammar error. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar