Selasa, 28 Oktober 2014

[SHINee -SEEK Vol. 4] 50-Pertanyaan Wawancara bersama Jonghyun



* Tulisan ini akan berisi spoiler dari majalah. 

1 Apa warna favorit Anda?
A: Hitam dan merah.

2. Berap usia ideal bagi anda untuk menikah?
A : Sekitar usia 35 tahun ~? Aku belum benar-benar memikirkannya.


3.Apa nomor  favorit Anda?
A: 7! Tentu saja, tujuh itu keberuntugan.

4. Apa yang Anda pakai saat tidur?
A: Aku  hanya memakai pakaian  minim yang diperlukan. LOL

5. Film Apa yang anda ingin lhat berkali-kali?
A: Anime "Ghost in the Shell". Anime itu adalah "mimpi" ku.

6 Apa  kegemaran  Anda saat ini / hobi?
A: Menonton film di kamarku.

7. Gaya rambut seperti  apa yang anda inginkan untuk seorang gadis? Pendek, bob, semi-panjang, atau panjang?
A: Aku pikir itu  bukanlah soal gaya, (yang lebih penting) ketika  seseorang  berpikir bahwa gaya rambut tertentu cocok untuknya.

8 Bagaimana jika Anda mengundang seorang gadis yang ingin anda ajak berkencan, bagaimana Anda mendekatinya?
A: Aku pikir Aku akan secara terang terangan mengundangnya langsung.

9. Apa impian Anda ketika Anda masih muda/remaja?
A:  menjadi seorang komposer.

10. Hal apa yang ada di kamar anda?
A: Aku memiliki layar proyektor di kamarku  untuk menonton film dan anime. Namun, layar tersebut sangat besar  hingga  mencakup seluruh jendela. Itu sebabnya kamarku tidak memiliki jendela lagi LOL.

11 Apa yang akan anda berikan kepada pacar Anda jika Anda merayakan ulang tahun pertama Anda?
A: Sebuah buku harian. Di sana kita berdua akan menulis pemikiran (kita), pengalaman dan kenangan. Kemudian beberapa waktu kemudian, kita akan melihatnya  bersama-sama dan mengenangnya (kembali).

12. (wink )

13. Apa olahraga favorit Anda?
A: Aku tidak tahu banyak tentang olahraga tapi aku suka latihan otot.

14 Ketika Anda pergi keluar, apa  item pasti ada di dalam tas Anda?
A:  Aku tidak membawa tas tapi Aku  pasti membawa dompet dan ponselku.

15. (Pertanyaan SWJ) Silahkan isi ini: "Bahkan ketika Anda melihat ku  seperti ini, aku benar-benar ____."
A: Aku sering mengatakan bahwa aku stylish, tapi aku sama sekali  tidak seperti itu. Satu-satunya style yang  Aku miliki mungkin proyektor dan lilin. Meskipun aku senang  terlihat stylish, tapi aku benar-benar seseorang dengan perasaan sederhana (LOL).

16. Apa  sesuatu yang Anda ingin lakukan sebelum Anda mati?
J: Ketika Taemin mencobanya  di acara itu , itu tampak benar-benar menyenangkan, jadi itu adalah skydiving!

17. Apa permen Korea yang akan Anda rekomendasikan untuk fans Jepang Anda?
J: Milk Tea Bingsu. (permen) ini tidak terlalu  manis sehingga ini tepat! Aku pikir gadis-gadis akan menyukainya.

18. (foto FlyKiss)

19. Jika pacar Anda memasak untuk Anda, apa hidangan yang anda ingin untuk dimasak?
A: Aku ingin dia  membuat kue atau roti.

20 Jika seorang gadis memberikan (anda) sebuah  pesan, kata-kata apa yang akan membuat Anda bahagia?
A: Alih-alih pesan, itu akan membuatku bahagia jika dia tertawa seperti dia sedang bersenang-senang ketika kami sedang berbicara.

21. Apa binatang favorit Anda?
A: Anjing! aku suka anjing.

22. (foto dengan ekspresi menagis)

23 Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?
A: Mendengarkan musik. Ketika aku  mendengarkan music pertama kali di pagi hari, aku bisa memulai hari dengan perasaan yang baik.

24. Jika Anda berjalan-jalan dengan pacar Anda, apa yang lebih baik? memegang tangan atau mentautkan lengan?
A: Aku akan berjalan bersamanya dengan piggyback! (LOL)  * piggyback: digendong di belakang* :D

25. Apa hal yang baru saja anda beli dan telah menarik minat Anda?
A: lilin Lemon beraroma. Karena Aku  tidak dapat menggunakan pencahayaan yang terang di kamarku, jadi aku menonton film dengan cahaya lilin.

26. (hush hush  foto)

27. Apa harta Anda?
J: lagu  yang kami (SHINee) nyanyikan, lagu-lagu yang aku tulis, lagu-lagu yang aku cintai. Semua dari mereka adalah hartaku.

28 Apa tipe gadis anda?
J: Seseorang yang bisa menghadapiku dengan jujur.

29. Apa film favorit anda?
A:  American Psycho.

30 Film Apa yang baru baru ini menarik perhatian anda?
A: Aku membelinya tapi Aku belum melihatnya, itu berjudul "Her" (http://en.wikipedia.org/wiki/Her_%28film%29). aku ingin segera melihatnya!

31. Bagaimana Anda menghabiskan waktu di kamar Anda?
J: Aku menghabiskan banyak waktu dengan mendengarkan musik, tapi aku juga banyak  menonton film.

32. Tolong beritahu kami titik lemah Anda?
J: Menyanyi adalah titik kuatku  tapi kadang-kadang itu juga menjadi titik lemahku.

33. Apa makanan yang Anda tidak sukai?
J: Tidak ada yang khusus.

34. Apa aroma favorit Anda?
A: Aroma musk.

35. (foto)

36 Apa titik pesona Anda?
A: suara bernyanyiku!

37. Apa buku favorit Anda?
A: Kafka on the Shore (oleh Haruki Murakami)

38. Apa yang biasanya Anda beli di toko?
A: Pisau cukur? Aku tidak biasanya pergi ke toko-toko ...

39. Apa musim favorit Anda?
A: Winter. Aku tidak suka kehangatan, jadi aku suka musim dingin.

40. Beri tahu kami tentang film yang telah anda tonton akhir-akhir ini.
A: Sebenarnya, akhir-akhir ini untuk pertama kalinya aku pergi ke bioskop sendirian. Itu lebih menyenangkan daripada yang aku pikir. Filmnya yaitu " Captain America : Winter Soldier" 

41. Apa keahlian khusus Anda?
J: Menyanyikan lagu-lagu!

42. Apa makanan favorit Anda?
J: Aku  tidak punya makanan yang aku perlakukan sebagai makanan favoritku.  Aku makan  semuanya!

43. Ketika Anda sedang belajar, apa subjek yang Anda kuasai?
A: Kemasyarakatan! (Studi Sosial)

44. Apa yang benar-benar anda banggakan secara diam - diam?
A: Bagiku….menyanyi , aku benar-benar berpikir nyanyianku adalah yang terbaik.

45. Mana yang Anda sukai, rumah hantu atau roller coaster?
A: Aku  sudah mencoba keduanya jadi aku baik-baik saja dengan itu~.

46. ​​Apakah Anda tipe orang yang makan bagian favorit di awal atau diakhir?
A: Itu tergantung pada apa yang aku rasakan ketika aku sudah memakannya.

47. Ketika Anda sedang belajar,  anda lemah dalam subjek apa ?
A: Matematika dan Bahasa Inggris.

48. Lagu SHINee yang mana yang akan Anda rekomendasikan untuk mengangkat semangat seseorang ketika mereka merasa sedih?
A: fire

49. Apa yang Anda makan tadi malam untuk makan malam?
A: quail panggang.

50 Apa kata favorit Anda?
A: Menghormati individualitas.


 N: untuk foto"nya ntar nyusul ya.... ^_^

Cr. @keihissi 
Engtrans: @keihissi 
Indotrans: menewbunny

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT’S!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar