Kamis, 16 April 2015

[INTERVIEW] 140702 防弾少年団☆STYLE VOL.7  ARTIS YANG DIHORMATI DAN BERPENGARUH - KAMI MENEMUKAN MUSIK YANG MEMPENGARUHI BTS!



suara HIP HOP kreatif  dan sangat baik yang mengalir di  setiap suara para member serta Rap cepat dengan berbagai warna yang berbeda. Kali ini, sebagai pribadi seniman,  warna-warni  BTS menarik masing-masing member memberitahu kita tentang latar belakang musik mereka, seniman yang menginspirasi dan mereka bertujuan untuk menjadi seperti siapa.

Artis yang mulai mengubah pandangan mereka
sehingga mereka ingin menjadi seperti (artis tersebut), 3 dari 7 member  memilih BIGBANG ......


- Kapan anda mulai  memandang / berpikir/ ingin  untuk menjadi seorang seniman? Siapa yang memercikan (keinginan) itu pada dirimu?

J-Hope: Aku pertama kali mulai mendapatkan minat dalam menari ketika  menonton berbagai video tari, dan di dalamnya aku melihat BIGBANG. Aku juga ingin menari dengan kualitas tinggi seperti (mereka) dan menjadi seniman seperti sunbae sehingga pada tahun pertama sekolah menengah aku mengikuti audisi.

V: Ketika
aku berumur 10 tahun, aku  melihat penyanyi tampil di TV dan mereka tampak seperti mereka memiliki waktu yang menyenangkan saat bernyanyi. Aku juga ingin bernyanyi sambil berlarian di panggung yang besar. aku berpikir bahwa tampil dengan segenap hatimu tampak seperti hal yang sangat  menyenangkan. Di atas semua itu, saya terpesona oleh penampilan BIGBANG sunbaenim '.

Jung Kook: Ketika aku masih di sekolah dasar, aku melihat G-DRAGON sunbae dan aku ingin menjadi seorang penyanyi. Kemudian, sejak menjadi trainee, aku ingin menjadi seorang seniman bukan penyanyi.



-3 Dari Anda terinspirasi oleh BIGBANG!

J-H
ope: BIGBANG adalah kelompok yang benar-benar menakjubkan sehingga kami benar-benar terpengaruh oleh mereka.

JIN: Dari ketika
aku  masih di sekolah dasar, aku bermimpi yang samar untuk menjadi seorang entertainer, jadi ketika aku  berada di tahun ke-3 SMA, aku  menonton drama. Para aktor tampak benar-benar keren dan melihatnya aku menjadi terharu. Aku juga ingin mencobanya untuk menantang diriku sendiri.  di universitas, aku mendengarkan musik dari artis inggris Daley. Aku ingin bernyanyi seperti dia dan menggerakkan (hati) orang – orang , itu adalah apa yang kemudian aku pikirkan.

Jimin: Ketika
aku masih di SMP aku mulai mempelajar tari. Aku  juga melakukan pertunjukan di depan umum, dan pergi untuk melihat pertunjukan penyanyi lain. "Jika aku  harus tampil di atas panggung itu, aku bertanya-tanya perasaan yang akan aku miliki~" apa yang akan sangat aku rasakan. Selain itu, seluruh keluargaku adalah penggemar RAIN sunbae, dan ketika menonton penampilannya, aku juga memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi.

SUGA: Ketika
aku di sekolah dasar kelas 5, aku mencintai kelompok reggae under ground Korea STONY Skunk dari YG, dan aku pergi untuk melihat pertunjukan mereka. Aku memutuskan bahwa aku ingin mencoba membuat musikku sendiri di kelas 6 SD setelah menonton penampilan Epik High. Sejak saat itu aku siap.

R
ap monster: Pada tahun pertamaku SMP, temanku membuatku mendengarkan rap, dan pada saat itu adalah pertama kalinya lagu tersebut eksis *maksudnya lagi boming* di dunia jadi aku terkejut. Kemudian aku mencoba menulis lirik rapku sendiri. Aku ingin menunjukkan kepada dunia, itu adalah apa yang datang dipikiranku.



-Kau Mengatakan bahwa jika temanmu tidak ada, maka Rap Monster tidak akan ada saat ini kan?

Rap Monster : Aku bisa mengatakan bahwa aku sudah berteman dekat dengan mereka sejak aku berusia 4 tahun, jadi itu bukan kesalahan melainkan berkat mereka, hidupku telah berubah. Aku berterima kasih kepada mereka bahkan sampai saat ini. Tidak ada cara bagiku untuk langsung memberitahu mereka (mengenai hal ini), hingga ketika kami debut dan aku menghubungi mereka di telepon dan mengatakan, "Kami akhirnya debut! Aku benar-benar bersyukur! "Mereka mengucapkan selamat kepadaku seolah-olah tidak ada yang terjadi.



-Itu Pasti memalukan.

Rap Monster: Aku juga malu (senyum cerah).

Jimin: Aku
Juga malu~ (tertawa).

Rap Monster: Kenapa ~? Aku pikir suatu hari aku harus membeli sesuatu yang mahal dan memberikannya kepada mereka (tertawa).


-Anda Perlu membeli
kan mereka sesuatu di kisaran rumah (tertawa).

R
ap Monster: Ah ... Aku akan mencoba yang terbaik untuk membelinya!

Jimin: Kalau begitu, membeli satu untu
ku juga.

V:
aku juga-!!

Rap Monster: Mengapa aku harus membeli sesuatu seperti rumah untuk kalian ~

Jimin:
bukankah anda leader BTS '?

SUGA: Kalau begitu,
tolong berikan satu juga untukku.

Semua: Aku juga!

Rap Monster: Haa ~ (menghela napas) Menjadi  leader itu sulit (tertawa).



bahkan  X JAPAN! Telah menjadi artis berpengaruh
-baiklah, Kemudian musik dari artis yang mempengaruhi Anda?

V: Para musisi Amerika yang terkenal Ruben Studdard dan Eric Benet. Suara mereka, semuanya membuat mereka mengagumkan. Mereka benar-benar yang terbaik!

J-H
ope: Aku pikir aku mendapatkan banyak pengaruh hip hop. Seperti yang aku katakan BIGBANG sangat berpengaruh kepadaku. Aku mencari banyak video dan gambar, dan aku mengamati apa pun yang mereka lakukan, apakah itu cara mereka menari,  rap, bernyanyi, visual mereka, detail-detail kecil – jadi aku melakukan banyak hal seperti peniru. Secara pribadi, Seungri sunbae adalah tujuanku. soal fakta, kami berdua sama – sama dari Gwangju dan kami mengikuti akademi musik yang sama. Aku  benar-benar menghormati bagaimana dia sebagai seorang performer yang takterkalahkan, dan itu menakjubkan bagaimana dia dapat dengan jelas mengubah warna dan menangkap mata Anda selama penampilannya.

Rap Monster: J-Hope juga merupakan seorang penghibur, yang bertanggung jawab atas komedi BTS '!

J-H
ope: aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seperti Seungri sunbae!

Jimin:
aku juga memilih BIGBANG, terutama Taeyang sunbae. Dia benar-benar keren dan aku mencintainya.  aku banyak menonton video, dan setiap kali dia serius, itu membuat aku  kewalahan (meniru Ringa Lingga).

J-H
ope: (ikut meniru) benar - benar keren ya ~

SUGA: Aku selalu mencintai Kanye West.
(yang) Menjadi tujuan akhirku, seorang seniman yang mampu mengumpulkan konten, aku ingin dalam waktu dekat aku dapat menjadi seseorang yang sama seperti orang yang dapat melakukan segala sesuatu dari musik dan bekerja untuk memproduksi (musik).

Rap Monster: aku juga memilih Kanye West. Di antara seniman Jepang, (seperti) X Japan Mereka bukanlah rapper namun mereka memiliki banyak dampak padaku. Meskipun aku tidak tahu tentang Jepang, aku merasakan musiknya di hatiku. Ketika mendengarkan lagu sedih mereka ENDLESS RAIN, itu meninggalkan rasa depresi. Untuk tambahan, ini bukanlah yang mempengaruhiku  tapi aku juga mencintai Utada Hikaru.

J
ung Kook: Bagi ku artis asing itu adalah Justin Bieber. Tentu saja aku juga menyukai G-DRAGON dari BIGBANG. Aku mengagumi bagaimana ia bisa menjadi panutan, penampilannya di panggung, menulis lirik, mengkomposer, melakukan hal-hal dari musik untuk fashion, dan segala yang dilakukannya merupakan hasil produksi sendiri. Suatu hari aku pasti akan bisa melakukan semua hal sendiri.

JIN: Ketika
aku masih trainee, aku akan mendengarkan musik Jason Derulo dan mengulangnya berkali-kali. Itu merupakan suatu tempat di antara HIP HOP dan R & B. Aku tidak mencoba untuk menggali terlalu dalam untuk menemukan suatu makna sambil mendengarkan musik. Karena sambil belajar pelajaran dan mendengarkan penjelasan guruku, aku  belajar tentang kesenangan dari musik.



- Baiklah,  Kemudian di NO MORE DREAM-Jepang Ver .- ada sebuah lirik <ketika mengatakan aku benci belajar.> Apa pelajaran yang terbaik dan terburuk ketika anda menjadi seorang siswa?


JIN:
pelajaran terbaikku adalah ...... (tertawa). Pelajaran terburuk adalah kimia. Aku benar-benar benci mendengar kata-kata "ilmiah membuktikan ini." Tidak diizinkan untuk melupakan bagaimana melakukan eksperimen tertentu juga sesuatu yang aku benci.

Rap Monster: pelajaran terbaikku adalah sastra, Korea, Inggris, dan IPS. Yang terburuk  adalah sains dan matematika.

Jimin: R
ap Monster juga baik di Jepang.

Rap Monster: aku pikir aku sedikit baik dalam menangkap aksen bahasa. aku mendengarkan orang-orang yang tinggal di negara ini berbicara bahasa mereka seperti Jepang dan Cina. Akan lebih baik jika Anda belajar hal  semacam ini dengan cara seperti itu membuat lebih mudah untuk menggunakan aksennya.

J-H
ope: seperti yang diharapkan musik adalah pelajaran yang terbaik. Yang terburuk adalah matematika. Aku benci harus  memecahkan / menjawab suatu hal dengan teliti.

V: Aku mencintai musik dan PE
. Pelajaran  terburukku juga matematika.

Jimin: Aku menyukai semua mata pelajaran, tapi aku sangat menyukai seni, PE, matematika, dan kimia.

Rap Monster: Jadi kita berlawanan. Jimin benar-benar bersinar.

Jimin: Tapi itu hanya sampai SMP (tertawa).
Aku hanya menjadi siswa kehormatan hingga SMP.  Namun, aku  juga buruk dalam mempelajari sejarah.

J
ung Kook: pelajaran terbaiku adalah PE, seni, dan musik. Segala sesuatu yang lain aku benci (tertawa).

SUGA: Saya suka mesin jadi aku yang terbaik di komputer.
pelajaran yang aku benci adalah matematika.



- kami Menetapkan bahwa semua orang di BTS sangat buruk di matematika (tertawa).


Rap Monster: Selain nilai sekolah, saya pikir kita semua berbagi cinta kami untuk musik.

SUGA: Semangat kami terhadap musik tidak akan
kalah darisiapa pun!


EngTrans cr; Amanda @ bts-trans
Indotrans : menewbunny @ Bangtan Boys for ARMY Indonesia

© TAKE OUT WITH FULL CREDTIS

1 komentar:

  1. Hanya dengan minimal Deposit Rp 20.000,- kamu berkesempatan memenangkan hadiah Jackpot hingga puluhan juta. Tunggu apa lagi..
    Hanya di Aslibandar.net kamu mendapatkan Bonus Mingguan dan Bonus Double Referral 20% secara cuma-cuma.

    Daftar dan buktikan hadiah dari Aslibandar.net yang akan membuat kamu merasa puas di sertai Costomer Service yang ramah dan siap membantu anda para pencinta Poker Online Indonesia. !!!

    Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui :

    * Ym: Aslibandar_Cs
    * Phone: 855976375885
    * Fb: AsliBandar
    * Skype: AsliBandar
    * Whatsapp: 85569776588
    * BBM: 2B3C34F4

    BalasHapus