Kamis, 16 April 2015

[Terjemahan] 150407 Produser Jonghyun 'Hallelujah' Dan SHINe ‘Sleeples Night’ berbicara tentang proses produksi.



Kelompok produksi musik 'The Devine', yang dibentuk oleh Ryan dan Kei, mengadakan sesi Tanya jawab di Reddit yang berjudul 'I am a producer of K-Pop'.

Di antara banyak topik lain mereka membahas proses produksi 'Hallelujah' milik jonghyun dan 'Sleepless Night' milik SHINee.


>Pertanyaan: Berapa lama rata – rata  waktu yang dibutuhkan, (dalam hal ini) rata-rata, penyelesaian  satu demo dalam sebuah album?

-Jawaban: Hal ini sangat tergantung. Sebagai contoh, sebuah lagu seperti dalam album Jonghyun (Hallelujah) membutuhkan waktu  satu tahun. Seperti yang telah kami sebutkan dalam pertanyaan sebelumnya bahwa salah satu lagu EXO membutuhkan waktu tiga tahun. Saya rasa ada banyak faktor yang mempengaruhinya, sehingga sangat sulit untuk (menargetkan waktu pengerjaannya).




>Pertanyaan: Jonghyun menerima demo dari Anda (untuk lagu) 'Hallelujah'? Bagaimana ia berkontribusi? Apakah benar bahwa secara pribadi dia terlibat dalam produksi? Apakah dia bekerja untuk Anda? 50/50?

-Jawaban: Komunikasi dengan Jonghyun, direktur produksi dan pihak SM memberi kami umpan balik yang konstan yang mempengaruhi produksi. Untuk perpaduan suara (kami)  juga berbicara banyak dengan Jonghyun pada aspek itu.



>Pertanyaan: Apakah ada  hal menarik / cerita lucu yang ingin anda bagi selama proses penulisan atau produksi dari setiap lagu-lagunya?

-Jawaban: Yang  Menulis Sleepless Night milik SHINee adalah teman sekelas (ku) waktu SMA bernama Kim Yoomin. Lagu ini adalah balada yang sangat tulus dan lagu yang sangat mendalam. Suatu hari dia menelepon saya dan berkata: "Aku menulis difusi cut". Saya  bertanya apa itu, dan berharap itu (seperti)  'Sleepless Night' dan dia tertawa lalu  mulai berteriak 'Bar Bar Bar'. Itu adalah hit dari Crayon Pop. Saya pikir itu lucu karena (itu merupakan)  dua lagu yang genrenya  yang sangat berbeda.


spaintrans: SHINee Argentina
indotrans : menewbunny
Mian kalau ada beberapa kata yang keliru ya J
TAKE OUT WITH FULL CREDIT'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar