Rabu, 27 Mei 2015

[Fanaccount] 150525 SHINee @ fansign 'ODD' di Daegu

Jonghyun: YeolJjong-nim ~ Halo ??
Me: Halo? Dapatkah kita menggunakan banmal? (Informal)
Jonghyun: Ya! YeolJjong-ah
Me: Nah, Anda mengubah koreografi untuk Love Sick '따뜻해'. Apa itu?
Jonghyun: 따뜻해? Apa itu?
Me: pada bagian itu, ketika kaki Anda seperti ini, seperti ini !! ((menirukan)  Langkah tari ketika Jonghyun menggerakan kakinya pada part lagu)
Jonghyun: Ou, kenapa? Tidak ada koreografi di bagian itu. aku hanya melakukannya!
Me: Dari, manakah  itu? (tidak) Ada sebuah koreografi dan kemudian kau merubahnya! aku pikir itu benar-benar lucu. uk uk uk uk hatiku.
Jonghyun: hatimu? kekekekeke (aku) hanya melakukan itu!
me: Bagaimana kesehatan Anda?
Jonghyun: Oke! aku baik-baik saja.
Saya: Anda membenci penggemar yang (terlalu) peduli, kan?
Jonghyun: Oh tidak, aku bersyukur.
Me: Maaf (aku) khawatir ㅠㅠ terima kasih banyak ㅠㅠ
Jonghyun: tidak, terima kasih.
(aku mengambil lightstick dari fansign dari “7 Year Party” "dan Jonghyun mencoba untuk menyentuhnya. aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menjaganya (lighstick)  jadi kemudian aku tidak memberikannya ;;;;)
Me: Ini sewaktu “7 Year Party”
Jonghyun: Anda datang dari “7 Years Party” ?
Me: Ya, aku berlari sangat cepat dari Dream Concert, ke pra-recording  untuk Inkigayo '7 Year Party.
Jonghyun: Berikan padaku (mencoba mengambil lighstick)
Me: Tidak, itu milikku  ;;
Jonghyun: Tidak, berikan  kepadaku  hanya untuk melihatnya  sejenak
Saya: Jangan mencoba untuk melakukan hal ini kepadaku.
Jonghyun: Ah mengapa Anda melakukan itu? Biarkan aku  melihatnya (berkata dengan aegyo)
(Dia benar-benar terpesona ketika melihatnya, dan kemudia memberikannya kembali lalu mengatakan 'Ini hebat, hebat)
(Kami berjabat tangan, dan kami mengucapkan selamat tinggal)


Cr:. 0215_0408


Fans belum makan saat itu jadi taemin berkata “ Tapi suaramu sangat besar!  kau dapat membelah tanah setelah makan malam~”

me: Jenis anak anjing apa yang anda miliki oppa?
Jonghyun: Umm seekor  dachshund atau corgi?
Me: Ah keke. Itu bukan karena mereka memiliki kaki yang pendek, kan?
Jonghyun:  Karena itu aku menyukai mereka?
Taemin:  Jenis anak Anjing  apa yang anda miliki?
Me: bukan aku ...  tapi anda, oppa? Maaf, apa yang Anda pikirkan, oppa?
Taemin: Bulldog!
Saya: Huk ... mengapa? ㅠㅠ
Taemin: aku bercanda, karna hidungnya  pesek! Hidung  pesek sangat lucu.
Onew: Um ... anak anjing.... (Dia juga berpikir) aku pikir itu bukan anak anjing ...
Me: Oh ... Tapi kau adalah anak  anjing di lagu itu.
Onew: Alih-alih menjadi anak anjing, aku akan menjadi anjing.
Me: ...
Onew:  Seekor anjing besar.


Cr.: heeingdaeri
V: shinee argentina

Taemin: Apakah Anda tinggal di Daegu?
Fan: Mmmm
Taemin: Aku  tahu seseorang yang juga tinggal di Daegu.
Fan: Ah
Taemin: Dia dipanggil Kim Kibum ... Apakah Anda tahu dia? (Fan tidak menyangka Taemin akan menyebut  nama Key sehingga dia tertawa histeris)

*hahahaha Taemin Kocak :D*


Source: DC
V: squishyjinki
Indotrans : Menewbuny @Urineun Shawol Imnida


Tidak ada komentar:

Posting Komentar