Rabu, 27 Mei 2015

[TRANS] Haru Hana Vol. 30 #BTS Behind Story 1



Dalam issue Kali ini kita akan membahas mengenai foto tangan besar dari para member terutama telapak tangan'! Sejalan dengan itu, kami bertanya kepada  mereka apakah mereka percaya kepada suatu hal seperti membaca garis telapak  tangan

RapMon: Ya. Garis telapak tanganku terhubung oleh garis memotong lurus dan aku mendengar itu tanda yang sangat baik.

Jin: Tidak, aku hanya percaya pada diri ku sendiri.

Suga: Tidak sama sekali. Aku tidak pernah membayar untuk   membaca telapak tanganku sebelumnya.

J-Hope: Ya! aku memiliki tangan yang baik. Aku tidak tahu mengapa tapi aku memiliki keyakinan dalam hal itu. * Tertawa *

V: Saya tidak pernah  membaca garis tangan sebelumnya  jadi aku  tidak benar-benar tahu ~

JM: aku  ... (Staf: Anda mungkin memiliki garis uang?) Oh? Aku  punya Keberuntungan dalam keuangan? Menarik ~ aku harus (bekerja keras dan) kemudian  mendapatkan lebih banyak uang * tertawa *



(Diambil dari Haru Hana Vol. 30 *)

[* T / N: Jungkook tidak disebutkan dalam tweet karena ia sudah berbicara tentang hal itu dalam wawancara majalah]

Jungkook: Tidak ada yang garis terptus dalam (telapak tanganku) dan mereka semua terhubung, yang tampaknya itu adalah pertanda baik. Nenekku  telah mengatakan kepadaku  sebelumnya, bahwa itu adalah tangan yang akan menerima nasib baik.


Engtrans cr; Min @ bts-trans
Indotrans: Menewbunny

TAKE OUT WITH FULL REDIT’S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar