Selasa, 10 Juni 2014

[FANACC] SWC III in Shanghai INDOTRANS






#Part_1
*Ini adalah terjemahan  dari laporan Shawols Jepang yang pergi ke konser . Kronologis dan aturan mungkin tidak akurat . Semua laporan berasal  dari rachel dan uadb *

Selama pengenalan , Taemin menyapa penonton dalam bahasa Cina , tapi kemu dia memperkenalkan dirinya dalam bahasa Jepang . Setelah Taemin membuat kesalahan dengan berbicara dalam bahasa Jepang , Jonghyun memukul lengannya dan memarahinya .


Lagu Jepang (
Kiss Yo , START, Dazzling Gadis ) . mereka bernyanyi dengan indah .

Selama 321, Key terus mengejar Minho, tapi tidak bisa
mendapatkannya , entah bagaimana ia kembali menarik  Minho yang kehilangan keseimbangan . Ketika Minho jatuh , Jonghyun juga ditarik dan jatuh secara dramatis. Onew tidak ditarik  dan seharusnya ia juga tidak terpengaruh tetapi setelah melihat dua yang lain jatuh, ia akhirnya jatuh sendiri .

Selama 321 , Onew melakukan breakdance dan
kemudian jatuh kembali menjelang akhir. ia mengekspresikan wajahnya seolah berkata " aduh " dan meletakkan tangannya di punggungnya , Jonghyun bergegas mendekatinya dan menahannya untuk melihat apakah dia baik-baik saja . Ketika Jonghyun memeriksanya, Onew menganggukan kepalanya dengan cepat dan tersenyum untuk mengatakan dia baik-baik saja . Anda bisa melihatnya di sini .

Pada akhir
Like a Fire , Key bernyanyi sekeras yang dia bisa & mengeluarkan suara bernada tinggi . Setelah melihat itu , Onew dengan cepat berjalan menuju Key dan menatapnya dengan senyum lebar .

Selama Queen of New York , Minho dan Taemin seharusnya
saling  melewati satu sama lain tapi Taemin malah sengaja berlari ke Minho .

Selama Queen of New York , Onew meraih siku Minho & mengintip ke matanya , membuat Minho tersenyum dan mengangguk senang .

Pada awal
Aside, Minho duduk di samping Jonghyun untuk memperbaiki kerah bajunya sebelum ia kembali ke tempatnya .

Selama
Real, Taemin terus merayap dibelakang para member dan menyeringai . Ketika ia merayap di belakang Jonghyun , ia membuat wajah terkejut jadi Jonghyun juga ikut  terkejut , dan melangkah mundur darinya . Ketika ia merayap di belakang Minho , Minho tersenyum dan meraih kepala Taemin untuk membawa lebih dekat kepadanya seolah-olah mereka akan berciuman.

Selama
Real, seseorang melemparkan bola di depan panggung di mana Minho berada. Ketika Minho melihatnya , dia langsung berlari ke arah bola  itu dan memberikan tendangannya  ke arah tribun .

Setelah Real ketika mereka sedang berjalan menuju panggung , Onew meletakkan tangannya di punggung Taemin seakan mendesak dia untuk bergegas
pergi.

Dynamite , Jonghyun tergelincir
pada handuk yang jatuh . Key tertawa saat melihat itu , membuat Jonghyun menatapnya  dengan curiga .

Jonghyun dan Minho meninggalkan tiga  member yang lain sebentar  untuk berganti . Ketika mereka kembali , Minho membawa handuk kertas (mungkin maksudnya tissue) . Dia menyeka keringat Key , lalu mengusap Taemin , maka  denganhati-hati  ia juga mengusap Onew .

Sebagai
pembuka dari  bagian percakapan mereka , Key mendorong taemin  untuk mengatakan kepada penonton " Aku Mencintaimu" . Taemin tergagap  tapi akhirnya dengan  malu-malu  ia berkata , " Aku mencintaimu " , dan membuat para penonton menjerit.

Setelah
bagian Rap Minho di Beautiful , Minho biasanya akan pergi ke belakang dan dan mendekatkan wajahnya ke wajah Onew untuk kemudian ter tunduk satu sama lain . Kali ini , Onew sedang menunggu Minho seperti biasa , tersenyum ketika Minho pergi ke arahnya setelah rapnya . Tapi bukannya menunduk kepadanya , Minho malah  berpaling darinya dan pergi ke Jonghyun, hal itu membuat Onew bingung . Onew mengikuti Minho dengan matanya . Minho kemudian mengambil topi Jonghyun membuang dan memakainya , kemudian menghadap Onew dan saling tersenyum.

Minho dengan
gembira  menari dengan topi Jonghyun hingga ketika ia tergelincir oleh syal Jonghyun . Dia kemudian bertindak seolah  dia kesakitan.

Onew dan Minho seharusnya melakukan pose bersama, tapi Jonghyun
menyelak diantara mereka.

Selama Colorful , Jonghyun menuangkan air
keatas kepalanya dan "memercikkan air" kepada  penonton di arena timur dengan menggoyangkan kepalanya pada mereka . Ketika Minho melihat bahwa Jonghyun telah menuangkan air pada dirinya sendiri , dia buru-buru mencari botol air dan mengejar Jonghyun untuk  menuangkannya kepunggung Jonghyun .

Selama Colorful , Jonghyun
melupakan  handheld -micnya . Staf mencoba untuk memberikannya kembali ke jonghyun  tapi ia tidak melihat . Ketika Minho melihat staf , ia berjalan jauh ke tempat staf , kemudian pergi kearah Jonghyun untuk menyerahkannya, kemudian kembali ke posisinya .

Selama Colorful , Jonghyun berada di tepi substage ketika Taemin muncul di belakangnya . Jonghyun kemudian
memindahkan  tangannya ke belakang untuk memeluk Taemin dan memegang pantatnya . Mereka tinggal bersama-sama untuk sementara waktu , dan menari mengikuti irama lagu .

Selama
bagian akhir , Onew tidak berbicara . Ketika Taemin melihat itu , ia datang ke Onew untuk melingkarkan lengannya  di pinggang onew, maka onew secara alami merespon dengan menempatkan lengannya di sekitar Taemin ,  kemudian berbisik di telinga Taemin . Taemin memberikan reaksi terkejut dengan bisikan Onew , lalu menjawab singkat sebelum bergerak menjauh . Taemin melambai sedikit pada Minho untuk membuatnya berhenti bicara dan membiarkan Onew berbicara , tapi Minho terus saja berbicara , membuat Taemin bingung . Akhirnya , Taemin mengatakan , " leader kami Onew " , tapi Minho tidak sadar berlalu (melewati)  Onew , Membuat Taemin Terkejut .
-

#Part_2
seorang fan pria melambaikan lightstick ke Key dan terus berteriak " Key ! Key ! " Dengan nada tinggi melengking . Pada satu saat , Key mendengar jeritan dan akhirnya tertawa dengan keras bahwa ia tidak bisa menyanyi . Sungguh , angkat topi untuk fan pria ini atas semangat juangnya !

Selama bagian MC,
 Key tiba-tiba mulai bernyanyi " Happy birthday to you ~ " membuat orang bertanya-tanya siapa yang sedang berulang tahun . a pada akhirnya, ia bernyanyi , " Happy birthday, Dear  SHINee ~ ~ Happy birthday , me, you ~ . "

Selama outro Dynamite di mana mereka harus melakukan sebuah pose, Minho berpose sedikit lebih awal , ketika ia menyadari itu dia tampak malu .

Selama Spoiler , Onew tampaknya memiliki kesulitan
dengan langkahnya karena sepatu yang (seperti) menahan gerakannya .

Selama Lucifer , keringat Onew  menetes dari wajahnya , sehingga ia berulang kali menyeka keringat di wajahnya dengan telapak tangannya . Jonghyun juga menyeka keringatnya , tetapi dalam cara yang agak
gemulai  dengan kedua tangan menyeka  lembut ( sisi) dari hidungnya .

Ketika Onew memperkenalkan 1 lagu (
Aside ? ) Untuk beberapa alasan ia menggunakan suara lucu dan kemudian tersipu malu setelah dia mengatakan itu .

Dalam WSS selama bagian Taemin , Minho berjalan &
dan meniru zombie lengkap dengan memutar bola matanya dan mulut setengah terbuka .

Pada
bagian akhir , SHINee  membungkuk 90 drajat . Sementara 4 member sedang berkonsentrasi ketika membungkuk, Taemin malah meraba-raba  gesper sepatu botnya .

Selama bagian dalam Sherlock
di  mana mereka harus berjongkok  untuk menggesek lantai dengan menggunakan jari , Taemin kehilangan keseimbangan dan terguling . Dia melirik ke arah Minho , yang berusaha mencoba untuk menahan tawanya .

Ketika penerjemah berbicara , Jonghyun terus
meletakkan tangan di dadanya seolah-olah mencoba untuk membuat perasaannya bergema di seluruh tempat .

Penerjemah berbicara sangat cepat dan baik , tapi kadang-kadang ketika mereka sedang berbicara , Minho , Jonghyun , dan Key akan mengguncang tubuh bagian atas mereka seolah-olah menari sambil menunggu penerjemah  menyelesaikan pembicaraannya

Selama
bagian pembicaraan , Minho dan Jonghyun terpesona dengan jumlah fans. Jjong membuat teropong menngunakan tangannya untuk  melalukan survei kekerumunan.

Setelah
merubah (kostum) , Key pergi keluar dan berjalan seperti model , menyelak diantara Jonghyun dan Minho , kemudian melakukan pose bak seorang model .

Selama
bagian akhir dari Why So Serious , Onew jatuh ke lantai dan merangkak seperti zombie lapar .



V. jisshi tumblr
Engtrans : jisshi
Indotrans+edit : menewbunny
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT'S :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar