Rabu, 11 Juni 2014

[TRANS] BTS FESTA 2014 - "My BTS Profile Written By Me" By yasuis



Rap Monster
"Saya berjanji untuk hanya menulis kebenaran"

-Nama: Kim Namjoon
-Hometown: Ilsan
-Salam:  "* Bows *."
-Yang Bertanggung  Jawab Atas: Style
-Golongan Darah: A
-Birthday:  12-09-1994
-Favorite Nickname: Rap Master
-Ukuran tubuh: 181 cm, 66 kg
-Speciality : Membeli pakaian

-Hobby : Love (Album ver.) (T/N: song by Fall Break/가을방학)
-Kebiasaan: memutar  bahu ku,  menjadi  Stylish
-Motto:
let’s live Sexily
-Charm point: Style, suara, proporsi, lesung pipi, cerdas, baik,  bersemangat  terhadap pekerjaan, gaya yang baik
-Hal yang aku sukai (3 hal): Pakaian, musik, BTS
-Hal yang tidak aku  sukai (3 hal): Seafood, rokok, BTS
-Minat terbesarku baru-baru ini:  Pakaian, musik, melakukan perjalanan
-Member  yang paling mirip denganku : Tidak ada
-Setidaknya aku terbaik dalam hal ini: Style, suara, proporsi, lesung pipi, cerdas, baik,  semangat terhadap pekerjaan, gaya yang baik.
-Setidaknya Aku akan mencoba untuk menempatkan upaya dalam hal ini: Uang
-(tantangan) Terbaik dalam Hidupku adalah: Menari
-Sebuah lagu yang aku ingin rekomendasikan kepada Anda: "Shxx Daxx Motherfuxxer" - D'Angelo
-Apa yang Anda pikirkan ketika Anda tidak bisa tidur: Pikirkan tentang  menari  (Memiliki efek dari pil tidur)
- Mewakili Gambar  dan video: Pencaahayaanku selama trailer (konsep Trailer)
-Peringkat di BTS yang aku tulis: Rapmon »» »> Rapmon» »»> Sisanya (debu)
-Aku pikir Peringkat  penampilan ku  (75) dari 100: aku tidak tahu, aku hanya membuat kompromi
-Bagian dari tubih yang membuat anda paling percaya diri ? Tangan, telinga, kaki, pergelangan kaki, tulang punggung
-Mari kita memuji diri sendiri: aku orang paling seksi
-Tujuanku:  Level maksimal di  Maplestory

-
Kepribadianku  menurut member lain
R
apMon: Hati-hati, pemalu, memiliki banyak pikiran yang tidak berguna, secara serampangan menjadi tegas tergantung pada suasana hatinya, sedikit keren tentang uang, gelisah, sepertinya dia akan peduli t-entang orang lain tetapi ketika Anda melihat dia memecahkan sesuatu (masalah)Anda akan menyadari  bahwa hal itu tidak benar, tidak bisa multitask, tampak  seperti orang gila ketika bekerja pada musik, seorang cowok keren, seksi dan masih banyak lagi.

J-Hope
: gelisah, tidak berhati-hati, sepertinya dia kehilangan sekrup. Hmm ... Memiliki kepribadian yang terasa agak kasihan, kepribadian yang membutuhkan perawatan dari orang lain dengan baik ketika dia (memeras otak ku untuk ini ...)

Jin: Ada karakter yang disebut
 Trash di Reply. Perlu memberikan uang kepada Rap Monster. Mereka benar-benar mirip.

V: Jika Anda mengambil musik, kepribadiannya adalah seperti karakter yang dikenal sebagai
Trash di Reply 1997

Suga: sangat berhati-hati terhadap karyanya sendiri.
Banyak peduli tentang pandangan orang lain.

Jeongguk: Dia jenius, tapi dia bodoh, tapi dia cerdas. Menghancurkan hal dengan baik, baik di musik.

Jimin: Penjelasan di atas pada dasarnya benar. Dia pemalu, gelisah, dan bertindak atas emosinya. Dia juga hati-hati dan
memikirkan serta  pertimbangan para member dengan mendalam.
-


V
“Saya berjanji untuk hanya menis kebenaran”

-Nama asli: Kim Taehyung
-Hometown: Daegu
-Salam: "Halo, aku Kim Taehyung. Senang bertemu Anda "
- Yang bertanggung Jawab Atas: Vokal
-Golongan Darah: AB
-Birthday: 30 12 - 1995
-Favorit Nickname: Taetae, Rabong (akronim untuk pembohong terbaik)
-Ukuran tubuh: 178 cm, 61 kg
-Speciality: Bermain di luar, ingin bertindak
-Hobby: Dancing. Makan banyak dengan nikmat, Freestyle
-Kebiasaan: Membasahi bibir dengan ludahku
-Motto: Mari kita menjadi orang seperti Ayah
-Charm point: Tangan yang Besar, jari-jari yang panjang
-Hal yang aku sukai (3 hal): Keluarga, teman, orang-orang di sekitarku
-Hal yang tidak aku sukai (3 hal): Seorang pengecut yang hanya mengejar kepentingan mereka sendiri, udara yang menyesakkan, ketika aku memakai kemeja lengan pendek hanya untuk mendapati bahwa cuaca sedang dingin.
-Minat Terbesarku Baru –baru ini: mengemas makan siang dan pergi berpetualang dengan sepeda  bersama Rapmon hyung
-Member yang paling mirip denganku: Jin Jin JIN
-Setidaknya aku terbaik dalam hal ini: bersepeda sambil melepaskan kedua pegangan.
-Setidaknya aku akan mencoba untuk menempatkan upaya dalam hal ini: Perasaanku ketika  menari, irama vokalku, rentang vokalku
-(Film) Terbaik dalam Hidupku adalah: 'Miracle in cell No 7' Bagian itu benar-benar menyentuh dan mendalam (seperti) ada kran yang melekat pada mataku  di mana itu adalah tempat air hangat mengalir keluar.
-Sebuah lagu yang aku ingin merekomendasikan kepada Anda: Ruben Studdard - " I Can’t make You Love Me”
-Apa yang Anda pikirkan ketika Anda tidak bisa tidur: Pikiran tentang tidur
-Mewakili Gambar dan video: Ungkapan yang aku katakan pada menit ke 28  lewat 49 detik di episode 8 dari BTS 'Rookie King.
-Peringkat di BTS yang aku tulis: Rap Monster - V -> Suga - Jeongguk -> Jin -> J-Hope -> debu -> Jimin
-Aku  pikir Rangking penampilanku (70) dari 100: Pertama, aku benar-benar tidak memiliki keyakinan apapun. Ada begitu banyak orang tampan dan aku kurang.
-Bagian Tubuh yang membuat anda palingpercaya diri? Hidung  yang mancung
-Mari kita memuji diri sendiri: Anda akan dapat bertambah tinggi.
-Tujuan ku: Daesang (T / N: hadiah utama dalam sebuah penghargaan)

-
Keperibadianku menurut member lain
V: Bahkan ketika
aku melihat diriku sendiri, aku tidak memilki jawaban.

Jin: Meskipun ia tampak aneh,
aku pikir itu adalah sebuah konsep. ia bertanya sebelum ia melakukan sesuatu. ia sangat rinci.

J-Hope: Sebuah kepribadian yang membuat Anda pergi ... hmmm ... Ini adalah kepribadian yang aku tidak memiliki jawaban untuk itu.

R
apMon: Pada waktu itu anda, bagaimana mengatakannya ... ~ Tidak ada jawaban untuk Anda ~ lagu ini bagus. (Kenalkan) (T / N: Lyrics to Hong Daekwang itu “no Answer”)

Jeongguk: Meskipun dia seperti hyung, a
ku tidak memiliki jawaban.

Suga: Dibandingkan dengan usianya, dia belum matang dan tidak bisa menjadi serius. Sepertinya dia tidak peduli
dengan apa yang orang lain pikirkan.

Jimin: Dia tidak melihat-lihat di sekelilingnya dan mengatakan apa yang dia rasakan serta berpikir jujur. Dia memiliki kepribadian yang ceria, dan benar-benar tidak melihat sekelilingnya. Dia suka bermain-main. Dia
Innocent.



SUGA
"Saya berjanji untuk hanya menulis kebenaran"

-Nama: Min Suga
-Hometown: Daegu
-Salam:  "Hi."
-Yang Bertanggung Jawab Atas: Rap
-Golongan Darah: O
-Birthday : 09-03- 1993
-Favorite Nickname : Min PD
-Ukuran tubuh: 176 cm, 58 kg
-Speciality:  Rap, menulis, menyusun, dan mengatur lagu
-Hobby: Basket, mengambil gambar
-Kebiasaan: Menggigit kuku
-Motto:
aku tidak peduli
-Charm Point:  Apakah ada sesuatu seperti itu padaku ... (sob sob)
-Hal yang aku sukai (3 hal): Tidur, tempat yang tenang, tempat yang tidak ada orang
-Hal yang tidak aku sukai (3 hal): Dancing, tempat yang brisik, tempat di mana ada orang-orang berkerumun .
-Minat terbesarku baru-baru ini: sepatu basket, peralatan musik, kamera
-member  yang paling mirip denganku: Tidak ada
-Setidaknya aku yang terbaik dalam hal ini :  Bermalas-malasan.
-Setidaknya aku akan mencoba untuk menempatkan upaya dalam hal ini: Music
-(Animasi ) Terbaik DalamHidupku adalah: 'Slam Dunk'
-Sebuah lagu yang aku  ingin rekomendasikan kepada Anda: BTS - 'Tomorrow'
-Apa yang Anda pikirkan ketika Anda tidak bisa tidur: Kekhawatiran tentang masa depan
-Mewakili gambar dan video:  Min Sugaaaaa ~ 60 wawancara ku kedua pada T-Show (T / N: MTV Show)
-Peringkat di BTS yang aku tulis: Jin = Suga> Rapmon> J-Hope> Jeongguk> V »» »» »» »» »Jimin
 
-Aku pikir Peringkat penampilanku (50) dari 100: Sejujurnya, ketika aku melihat diriku, aku  pikir aku jelek
-Bagian Tubuh yang paling membuat anda  percaya diri : Vocal Cords
-Mari kita memuji diri sendiri: Anda setidaknya bekerja keras dalam hidup (bahkan) jika tidak ada apapun lagi.
-Tujuanku:  Aku  seorang pria yang akan menjadi raja musik!

-Keperibadianku menurut member lain
Suga: Tidak berlama-lama pada
suatu hal, (akan) benar-benar menyukai hal - hal yang aku sukai  tapi akan benar-benar tidak menyukai hal-hal yang aku tidak sukai, meskipun aku biasanya suka bermalas-malasan tapi aku tidak malas pada hal-hal yang aku  nikmati,  aku  biasanya menghadapi seseorang , bukan malah berbicara tentang  mereka di belakang .

Jin:
Dia suka melekat pada tempat tidurnya. Dia memiliki berbagai pengetahuan dan selalu memberikan bantuan dengan pengetahuan itu. Aku terpesona darimana ia mendapat pengetahuan aneh.

J-Hope:  keren. Kepribadiannya sangat kuat pada apa yang dia pikirkan. Pura-pura tidak peduli ketika dia melakukannya. Sepertinya dia  melampaui seluruh tempat, tapi cukup hati-hati. Keperibadian semacam itu.

V: Dia benar-benar memiliki banyak pengetahuan. Dia cukup keren di atas panggung. Keren dan menakjubkan. Tidak ada
perkataan bahwa ia menjadi lesu.

Jeongguk: Dia seperti kakek. Tapi kecintaannya terhadap musik overflooding. Dia juga memiliki banyak pengetahuan. Tapi dia
tetap kakek.

RM: tetap hidup pada hal-hal
yang  lebih dari  apa yang Anda pikirkan. Apabila anda mengenalnya Dia benar-benar sangat pemalu. Penuh dengan informasi serampangan. Kakek. Meskipun ia tampaknya keren – tidak pernah  ... tidak tidak ... Ingin dicintai. Menyukai musik. Memiliki semangat dan keras kepala. Mengatakan apa yang ia ingin katakan  dan dapat mengatakan semuanya dengan baik di depan (seseorang) . Memiliki gaya.

Jimin: Dia berbicara terlalu banyak di depan Anda. Dia tidak ragu-ragu, dan meskipun ini adalah pemikiran pribadi
ku, dia suka dicintai oleh para member




J-Hope
“saya berjanji untuk hanya menulis kebenaran”

-Nama: Jung Hoseok (J-Hope)
-Hometown: Gwangju
-Salam: "Hi! I’m Your Hope, konichiwa BTS J-Hope desu, nihao wo shi J-hope "
-yang bertanggung jawab atas: kepala dancer dan rap + Harapan
-Golongan Darah: A malu-malu .....
-Birthday: 18-02-1994
-Favorite Nickname: Hopie, Hosikie, king  wang zzang (yang terbaik) Good looking hope
-Ukuran tubuh: 218 cm, 218 kg (?)
-Speciality: Memberikan cinta untuk fans, meluapkan harapan
-Hobi: Musik apresiasi, mata belanja
-Kebiasaan: Tidur dengan lengan terangkat seperti ini (mian gambarnya kecil ><)
 
-Motto:
Ayo  jangan mendorong hal-hal yang perlu kita lakukan hari ini untuk (dilakukan) besok \ @ - @ /
-Charm point: senyum cerah, aegyo tak tahu malu, aura positif
-Hal yang aku sukai (3 hal): Makanan, Park Jimin, musik
-Hal yang  tidak aku sukai (3 hal): memukul kepalaku, tidak mendapatkan upah kembali, jahe -> muntah ...
-Minat terbesarku Baru-baru ini: Pakaian ... @ - @, mengurus diri sendiri, kulit
-Member yang paling mirip denganku: Park Jimin
-Setidaknya aku yang terbaik dalam hal ini: Berbagai Tarian (dancing Comical ... )
-Aku setidaknya kan mencoba untuk menempatkan upaya dalam hal ini: Rap ... .
-(menggoda target) yang terbaik dalam Hidupku adalah: Park Jimin
-Sebuah lagu yang aku  ingin rekomendasikan kepada Anda: BTS - 'Boy di Luv'
-Apa yang Anda pikirkan ketika Anda tidak bisa tidur: Pikiran tentang menjadi dewa
-Mewakili Gambar dan video: Gambar judul utama untuk 'Boy di Luv'
-Peringkat di BTS yang aku tulis: Rap Monster> Suga> Jin> J-Hope> Jimin (mencoretnya) Taehyung (V)> Jeongguk> Jimin
-Aku pikir rangking  penampilan saya (100) dari 100
-Bagian Tubuh yang membuat anda paling percaya diri:? Hidung
-Mari kita memuji diri sendiri: konstan, usaha yang tak berujung dan pikiran yang menikmati saat ini keduanya baik.
-Tujuanku: Menjadi seorang penyanyi, penghibur, dan selebriti yang diakui oleh semua orang.

-
Keperibadianku menurut member lain
J-Hope:
Seseorang dengan kepribadian yang indah yang selalu cerah, baik, dan memperlakukan orang lain dengan baik, peduli orang lain dengan baik, memberikan cinta kepada dongsaeng dan memberikan kesetiaanku kepada hyung.

Jin: Seorang anak
penuh harapan di mana itu tidak tampak seperti hanya sebuah konsep. Siapapun bisa menjadi terang jika Anda bersamanya. Anda bahkan akan tertawa dari kekonyolannya.

V: Ini konsep. Dia suka melecehkan Anda. Dia selalu melecehkan
ku. Tapi kepribadian yang cerah dan positif adalah kebenaran. Aku juga tidak punya jawaban untuk hyung ini.

R
apMon: Dia sesuatu yang baik. Aku ingin tahu apakah ia bahkan memiliki subjektivitas. Dia sebenarnya tidak penuh harap seperti yang Anda pikitrkan. Namun, ia berpegang teguh kepadaku dan bersama dengan Jin hyung. Seseorang yang tau apa yang harus ia lakukan dan apa yang tidak boleh ia lakukan.

Jeongguk: Dia benar-benar baik
kdalam mendorong (membujuk) dan menari. Meskipun ia benar-benar hohopepe, dia kadang-kadang benar – benar gelap. Tapi aku masih menyukainya  karena dia ceria.

Suga: Sebuah kepribadian yang membuat orang-orang di sekelilingnya bahagia. Keperibadian yang memiliki banyak cinta di sekelilingnya. Kepribadian yang tidak pemarah dan lembut.

Jimin: Dia benar-benar suka menggoda atau bermain-main dengan dongsaeng nya. Memiliki kepribadian
yang ceria dari para member, tapi kadang-kadang memiliki sisi pemalu yang tak terduga untuk dirinya sendiri.



Jimin
"Saya berjanji untuk hanya menulis kebenaran"

-Nama: Park Jimin
-Hometown: Busan
-Salam: "Hello. Aku Jimin. "
-Yang bertanggung jawab atas:  Dance, vokal
-Golongan Darah: A
-Birthday: 13-10-1995
-Favorite Nickname: Meotjaengi (T / N: seseorang yang keren)
-Ukuran tubuh: 315 cm, 61 kg (?)
-Speciality: Eye Smile
-Hobby : Memperoleh pukulan
-Kebiasaan: Terikat pada Jeonggukkie
-Motto: Mari kita terus mencoba sampai kita tidak bisa melakukannya lagi
-Charm Point: smile Eye, Hanya aku secara umum, tubuhku lebih rendah
-Hal yang aku sukai (3 hal): Jeonggukkie, performing, menerima perhatian
-Hal yang tidak aku sukai (3 hal): V, Jin hyung, Suga hyung
-Minat Terbesarku akhir-akhir ini: Movies, pakaian, olahraga
-Member yang paling mirip denganku: Rap Monster, J-Hope (Ada sesuatu yang cocok dalam kepribadian 9kita berdua) -> Rap Monster: 'Meskipun kepribadian kita mirip, kita memiliki banyak selera yang sama.' / / J-Hope : 'kepribadian yang cerah-Nya dan kebisingan yang mirip').
-Setidaknya kau terbaik dalam hal ini: pusat keserakahan
-Setidaknya aku akan mencoba untuk menempatkan upaya dalam hal ini: Aku akan bekerja keras dalam segala hal yang aku kerjakan dan akan bekerja di masa depan.
- Yang terbaik dalam Hidupku (____) adalah: film terbaik dalam hidupku adalah 'Always'. (Aku benar-benar tersentuh.)
-Sebuah lagu yang aku ingin merekomendasikan kepada Anda: Tori Kelly - 'Paper Hearts'
-Apa yang Anda pikirkan ketika Anda tidak bisa tidur: Mengapa aku tidak tahu bagaimana cara untuk tidur, ketika aku akan tidur, dan mengapa aku tidur?
-Mewakili gambar dan video: MV  “Just One Day” pada menit ke 1 detik ke 23.
-Peringkat di BTS yang aku tulis: Rap Monster - "Jimin" - Jungkook - Jin - SUGA - J-Hope - V
-Aku pikir Peringkat penampilanku (100) dari 100: Tidak ada yang mengatakan hal buruk ...
-Bagian Tubuh yang membuat anda paling percaya diri:? Mataku
-Mari kita memuji diri sendiri: Anda telah menjadi benar-benar tak tahu malu. Mari kita terus menjadi sedikit lebih tahu malu.
-Tujuanku: Mari kita menjadi cool guy.

-
Kperibadianku menurut member lain
Jimin: Dia pemalu
Memiliki kepribadian di mana ia membenci kehilangan. Memiliki kepribadian yang cerah dan suka tersenyum. kompetitif dengan para member dan merupakan jenis (orang) yang banyak mengeluh tentang dirinya. Ada saat-saat di mana ia kehilangan emosinya dan benar-benar menyukai hal-hal lucu.

Jin: Anda benar-benar cutely. Ini seperti diserang oleh
anak anjing. Tidak bisa menolak permintaannya karena dia terlalu baik.

R
apMon: Pada dasarnya ia baik dan lembut. Sangat perhatian. Tidak malu-malu seperti yang Anda pikirkan. Suka pakaian dan style (sama denganku). Tapi meskipun dia merespon dengan baik, ada banyak waktu di mana ia tidak benar-benar melakukannya. cukup bandel. Tipe yang berusaha.

Suga:
Mengikuti perkataan hyungnyaa dengan baik, bukan tipe kepribadian di mana ia akan menerima hal yang tidak ia sukai di suatu tempat, berusaha (dengan keras) dalam kehidupan sulitnya

Ho-ho-hope, te best looking di alam semesta: Baik, mendengarkan hyungnya dengan baik, memiliki banyak keserakahan, dan memiliki kepribadian yang mana ia akan memastikan untuk melakukan bagian-Nya, dan ia memiliki kepribadian yang benar-benar baik di mana ia lebih menyukaiku dan perasaannya  terhadap ku sangat kuat ~ ~

Jeongguk: Dia adalah tipe
yang berusaha sama dengan triple blood type A, malu-malu, tak tahu malu, dan membenci kehilangan

V: Cute. Hanya
(terkadang) dia kehilangan kesabaran berlebihan, dia baik dan teman yang dapat dipercaya. Aku sering berbicara dengannya, dan jika aku memiliki kekhawatiran, dia adalah teman pertamayang aku ceritakan.



Jeongguk
"Saya berjanji untuk hanya menulis kebenaran"

-Nama: Jeon Jeongguk
-Hometown: Busan
-Salam: "Hello. Aku Jeongguk BTS '. "
-Yang bertanggung jawab atas:  Vokal, maknae, dancing
-Golongan Darah: A
-Ulang Tahun:  01-09-1997
-Favorite Nickname:  Jeonjeonggukie
-Ukuran tubuh: 178 cm, 69 kg
-Speciality:  Menari, menyanyi
-Hobby : menggambar, bermain gitar, menonton film dan animasi (Bad Country)
-Kebiasaan: Menginjak-injak
-Motto: Rather be dead than cool
- Charm Point: Paha, bibir
-Hal yang aku sukai (3 hal): Berolahraga, hal-hal yang lezat, hanya berdiri tanpa berpikir, sendirian
-Hal yang tidak aku sukai (3 hal): hal-hal yang Hambar, hama/serangga, terluka, belajar
-Minat terbesarku baru-baru ini: Pakaian, komputer, sepatu, games, hal-hal  yang lezat, berolahraga, menggambar, gitar
-Member yang paing ,mirip denganku: V hyung. Dia serampagan, kabel komedi kami cocok dengan baik, dan aku  pikir kepribadian kami mirip
-Setidaknya aku terbaik dalam hal  ini: semangat
-Setidaknya aku akan  mencoba untuk menempatkan upaya dalam hal ini: Hal yang saya lakukan sekarang, dan hal-hal yang harus dilakukan
- (suara) Terbaik dalam Hidupku adalah: suara IU sunbaenim. (1. IU, 2. Swedia Laundry, 3. J.Rabbit)
-Sebuah lagu yang aku ingin rekomendasikan kepada Anda: Swedia Laundry - 'Voice' (aku suka lagu-lagu sedih)
-Apa yang Anda pikirkan ketika Anda tidak bisa tidur:  berbaring di atas sebuah sungai di malam hari di mana tidak ada  seorangpun, bulan telah naik, dan bunga sakura yang terbang di udara.
-Mewakili Gambar dan video:  Menarikan tarian girl group ketika di Weekly Idols, gambar jaket untul N.O
-Peringkat di BTS yanga aku tulis: Rap hyung - Jin hyung - Suga hyung - Hope hyung - Jim hyung - V hyung - Jeongguk
-Aku pikir peringkat penampilan ku (0,01) dari 100
-Bagian tubuh yang membuat anda paling percaya diri: Paha, bibir
-Mari kita memuji diri sendiri: Anda baik pada apa pun yang ada hubungannya dengan tubuh selama Anda belajar, dan Anda penuh dengan semangat.
-Tujuanku: Saya ingin bernyanyi dengan baik ke titik di mana mulut orang- orang akan menganga dan aku ingin menjadi pintar.

-Kepribadianku menurut member lain

Jeongguk
:  di satu waktu berisik dan di satu waktu menjadi pendiam, dipenuhi dengan semangat, dan aku  pikir dia sedikit bodoh. Ada banyak hal yang ingin ia lakukan. Tidak ingin kehilangan dan memiliki rasa yang kuat akan kebanggaan. Sejujurnya, ia menemukan banyak hal melelahkan.

Jin: Meskipun ia tampak seperti danhobak (T / N: danhobak adalah labu, tapi danho sini digunakan sebagai permainan kata untuk
단호 하다 / danhohada yang berarti buritan), bagiku ini tampaknya seperti sebuah konsep. Dia cukup buruk dalam menolak suatu permintaan.

RM: Individualistis, tidak berbagi pakaian. Mencuci pakaiannya secara terpisah.
Sedikit pemalu itu seperti seorang  maknae . Meskipun ia ingin tampak manly, dia sebenarnya cute. Meskipun semangatnya meluap, tapi itu tidak jauh. Pubertas, memberontak, tetapi itu terlihat cute.

Hoo ~ danjeon harapan! Hoo ~ (T / N: kedengarannya mirip dengan danjeon hoheup
(seperti) bernapas): dia maknae yang banyak  berbicara dibelakang  dan tidak mendengarkan (Hyungs). Meskipun kepribadiannya cukup baik ... aku  juga tidak punya jawaban untuk kepribadiannya

V: Sejujurnya, dia sama seperti
ku. aku tidak memiliki jawaban.
Suga: Karena dia yang termuda, dia masih belum matang. Namun, ia
dengan  jelas menunjukkan apa yang dia suka dan apa yang dia tidak suka.

Jimin: Dia baik, polos, dan buruk dalam mengekspresikan perasaannya. Itulah mengapa dia cute.
itulah Jeonggukkie kami.



JIN
"Saya berjanji untuk hanya menulis kebenaran"

-Nama: Kim Seokjin
-Hometown: Gwacheon
-Salam: "Hello. Aku Kim Seokjin. "
-Yang bertanggung jawab atas: Oldie (tertua)
-Golongan Darah: O
-Birthday : 04-12-1992
-Favorite Nickname:  Jjin
-Ukuran tubuh: 179, 61 kg
-Speciality: myediakan hidangan  yang aku masak
-Hobby: Mengumpulkan Super Mario
-Kebiasaan: melamun
-Motto: Mari kita hidup bebas
- Charm Point: aku menari dengan baik.
-Hal yang aku  sukai (3 hal): Daging, mesin di mana aku bisa bermain game di, waktu luang (bukan cokelat x), uang
-Hal yang tidak aku sukai (3 hal): menari, tarian, tiram
-Minat terbesarku baru – baru ini:  Membeli bangunan dengan atas namaku
-Member yang paling mirip dengan ku:  Tidak ada
-Setidaknya aku terbaik dalam hal ini: pinggul yang Fleksibel
-Setidaknya aku akan mencoba untuk menempatkan upaya dalam hal ini: Menyanyi
-(Film) terbaik  dalam hidupku  adalah: 'Pretty Woman' sebuah  cinta yang Anda akan pikir tidak akan menjadi kenyataan, tapi ternyata menjadi kenyataan sehingga membuat jantungku berdebar begitu banyak. Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
-Sebuah lagu yang aku ingin rekomendasikan kepada Anda: "그대 " oleh Soulman
-Apa yang Anda pikirkan ketika Anda tidak bisa tidur: melamun
-mewakili Gambar dan video:  weekly Idol ketika aku mengatur jalannnya tarianku
-Peringkat di BTS yang aku tulis: Jin - orang lain
-Aku pikir perigkat penampilanku (9999999) dari 100
-Bagian tubuh yang membuat anda paling oercaya diri : Meskipun aku yakin bahwa itu ada dimanapun (dibagian tubuhku) tapi aku memiliki keyakinan di pipiku. Mereka kokoh.
-Mari kita memuji diri sendiri: Anda baik.
-Tujuanku: Menjadi tinggi

-Keperibagianku menurut member lain: Tenang dan tenang.

RM: Ketika ia berbicara banyak, ia
akan terus berbicara. Selalu ingin bebas. Ia santai. Tetapi memiliki kepribadian di mana dia tahu harus apa yang harus dilakukan dan apa yang  tidak boleh. Ada kalanya aku bertanya-tanya apakah dia adalah hyung tertua? Ia Memiliki kepercayaan diri yang cuckup dalam memasak. cute!

Jeongguk:
 selalu penuh semangat. Hal Itu baru-baru ini menjadi  bertambahlebih buruk.

J-Hope: Dia bersih, mengurus dirinya sendiri dengan baik, dan hati-hati
serta teliti. Tapi kepribadiannya baru-baru ini salah satunya adalah  di mana ia kehilangan emosinya. Kepribadiannya adalah jenis di mana ia tidak bisa melihat apa-apa di depannya ketika ia kehilangan emosinya.

V: Apa
yang Jin hyung katakan adalah dusta

Suga: Suka hal-hal yang tenang dan tenang. Menyeluruh dengan perawatan diri. Memiliki kepribadian di mana ia cermat
dalam selesai pekerjaan.

Jimin: yang paling penakut di antara
para member. Ada banyak sisi dari dirinya yang tampak seperti dia  adalah yang yang termuda dan bukan hyung tertua. Dia bijaksana dan baik. Ia serius mengenai Rasa superioritas wajahnya.



engtrans. cr; yasuis @ tumblr | source cr; bts official’s fb ;
V: bangtan
Indotrans: menewbunny
TAKE OUT WITH FULL CREDIT'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar