Senin, 09 Juni 2014

Penampilan BTS di Jepanese Show Garners Menarik Banyak Perhatian





BTS menerima banyak cinta di Jepang sekarang.

Setidaknya 4.000 komentar diposting oleh fans BTS di website showNico Nico Live Program Jepang mengikuti  bintang tamu khusus dari kelompok BTS untuk memperingati debut mereka di negara ini.


Pada laporan oleh Oricon Style pada tanggal 7 Juni, dikatakan bahwa BTS menerima sambutan hangat dari penggemar di Jepang pada debut mereka. "BTS, yang telah membuat debut mereka pada tanggal 4 Juni dengan ' NO MORE DREAM,' memperoleh sambutan hangat yang diterima untuk penampilan mereka di Nico Nico Hidup Live pada tanggal 6 Juni."

Sebanyak 18.000 penggemar menyaksikan program ini dan setidaknya 4.000 komentar  ditinggalkan pada halaman (fans page). Ada juga setidaknya 46.000 komentar yang diposting untuk menghibur kelompok  tersebut pada showcase Debut Resmi mereka.

Nico Nico Live Program adalah Layanan situs video live di Jepang dimana komentar fans dapat dilihat secara real time.

Sementara itu, BTS akan berpartisipasi dalam “Moscow Korean Culture and Tourism Event” sebagai satu-satunya artis Korea yang diundang dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Rusia dan Korea Tourism Organization. Kelompok ini juga akan tampil di KCON 2014 di LA pada tanggal 9-10 Agustus.


© Soompi
V:bangtan tumblr
Indotrans: menewbunny tumblr
TAKE OUT WITH FULL CREDIT'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar