Selasa, 20 Mei 2014

[ FANACC ] Taemin at Goong Musical 140515



[ FANACC ] Taemin at Goong Musical 140515

Ini adalah koleksi / translation laporan yang dikumpulkan dari JShawols yang pergi untuk menonton musikal Taemin . Perhatikan bahwa beberapa dari mereka mungkin tidak akurat karena mereka hampir
tidak mengupdate pada saat sedang menonton . Tolong jangan mengambil apa pun tanpa izin dan kredit . Terima kasih !


 
Taemin lebih santai hari ini, tapi ia tampaknya memiliki waktu sulit ketika menahan senyumnya di bagian-bagian yang serius . ( cr : nikomaru )

Taemin terlalu santai hari ini . Setelah ia mengatakan kepada
caekyung dengan berisik ( selama adegan Honeymoon ) dia tertawa terbahak-bahak . ( cr : tomotan )

Pada akhir
scene "Honeymoon " , pintu geser kertas-pun tertutup , dan  bisa dilihat ( bayangannya ) taemin yang  tertawa . ( cr : tompy )

Selama adegan
bermain anggar , Taemin terus berputar dan berputar di kesana -sini . dia seperti sedang menari . ( cr : group00 )

Adegan taemin bermain anggar benar-benar keren  dan intens . Namun, ia mengenakan celana putih  dengan lipatan kecil sehingga membuat gerakan taemin agak terganggu . Ada saat-saat ketika kesadaranku  berakhir , (aku) dengan intens menatap celanan taemin sampai aku menyadari hal itu dan memaksakan diri untuk menonton aktingnya .  pada akhirnya aku gagal , tapi pantat Taemin benar-benar cute dengan celana itu . ( cr : Hiyoko )

Selama adegan pen
jaa istana , Taemin berusaha meyakinkan penjaga istana untuk membiarkannya masuk Tapi ketika penjaga istana berkata , " Kamu manis ... " taemin menghela panjang , desahan yang seksi . Kemudian , ketika mereka saling berpelukan , penjaga memeluknya seolah-olah dia akan mengangkat Taemin seperti bayi dan berkata , " Up You Go ! "

Hari ini , Taemin
melakukan adegan ciuman dengan penjaga istana ... hanya di pipi . (tapi) Kemarin tampaknya itu  benar-benar kecelakaan . ( cr : tomotan )

* Curtain Call Pidato
Taemin : Hello! Nama saya Lee Taemin !
Pemirsa : Taemin !
Taemin : Ohhh terima kasih banyak ! Bagaimana
kinerjaku?
Audience : The best!
Taemin : Benarkah? Tapi aku benar-benar gugup jadi
aku  membuat beberapa kesalahan . Apakah kalian melihatnya ?
Pemirsa : ............. ( tidak ada yang tahu
kesalahan apa itu)
Taemin : Pokoknya , silakan pulang dengan selamat ! Dan tolong makan
yang banyak ! Kami juga  akan berada di sini besok , jadi silakan datang dan melihatku lagi ! * membuat hati dengan tangannya di depan dada * ( cr : ua_db , nikomaru )

Di tengah salam akhir , aktor
pemeran  Yul datang  ke atas panggung . Dia mengatakan , " Kemarin , aku bertemu banyak penggemar Taemin . Beberapa dari mereka berpikir bahwa aku seorang aktor musikal tapi aku benar-benar seorang penyanyi . " Taemin lalu berkata , " please take care senpai , juga! " Maka mereka berpegangan tangan dan membungkuk . ( cr : misant74 )

Para penonton memberi
kan  Taemin dan para pemain standing ovation dan tepuk tangan panjang selama (perkenalan) . ( cr : temitama )

Taemin segera keluar setelah pertunjukan . Dalam perjalanan ke mobilnya , dia
bermain-main dengan menutupi wajahnya seolah-olah bertindak malu-malu . Ketika ia masuk ke dalam mobil , ia membuka jendela dan memberikan lambaian kecil . ( cr : skullhongm )

Beberapa fans meminta
para penguunjung  di kemudian hari agar  tidak membawa tanda-tanda / slogan ke teater . Hari ini, ketika Taemin melakukan adegan emosional , seseorang di dekatnya melambaikan banner  " Taemin ". Dia mungkin belum melihatnya , tetapi jika ia melakukannya , itu akan merusak konsentrasi menyanyi dan aktingnya .

V: jisshi
indotrans: menewbunny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar