Jumat, 23 Mei 2014

[NEWS] BTS Menjadi Cover Majalah Jepang Bahkan Sebelum Debutnya di Jepang



 
BTS  Menjadi  Cover Majalah  Jepang  Bahkan Sebelum Debutnya di Jepang

Dengan debut Jepangnya  pada bulan Juni , media Jepang telah memberikan  sorotan pada BTS. Sebuah situs hiburan ' Oricon Style , ' yang dioperasikan oleh Oricon chart , akan menerbitkan kolom edisi  BTS hingga bulan  Juli . majalah ini juga merilis  wawancara pertama dengan BTS pada tanggal 22 Mei , dan memberitahukan  edisi dua bulan yang akan berisikan kelompok ini .

ACC ( Asia Contents Center) , yang bertanggung jawab atas manajemen BTS dijepang , mengumumkan pada 23 Mei , " Oricon Style biasanya berhubungan dengan bintang-bintang  populer Jepang . bintang hallyu yang mereka sorot  adalah sebatas pada mereka yang telah memperoleh  popularitas di Jepang , seperti 2PM dan B1A4 . Ini merupakan kasus khusus dimana mereka menerbitkan edisi  kelompok idol yang belum debut di Jepang . "

Sebuah majalah populer Jepang Hary * Hana juga telah memilih BTS untuk menjadi i cover pada edisi Juni nya . Majalah yang berisi 20 halaman ini  memberikan  informasi  mengenai debut BTS dan wawancara dengan masing-masing membernya .

Kepala Editor majalah itu mengatakan , "ini adalah keputusan yang luar biasa untuk memilih kelompok baru , yang bahkan belum memulai debutnya di Jepang , sebagai model  cover . "

Sementara itu, BTS akan melakukan upacara pelantikan fan club di Jepang pada tanggal 31 Mei dan merilis  album debut jepang mereka No More Mimpi – versi Jepang  pada tanggal 4 Juni . Album tersebut berisi No More Dream, The Rise of Bangtan dan I Like It , yang telah direkam dalam bahasa Jepang .


Cr.MWave
V: btsdiary
Indotrans: menewbunny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar