Senin, 19 Mei 2014

[FULL TRANS] BTS - IZE Magazine Interview 140501



[FULL TRANS] BTS - IZE Magazine Interview 140501 


1 . " Ini hanyalah awal bagi kita "

Baru-baru ini , Anda merayakan 300 hari sejak debut Anda .
Jika ada , apa yang  sebagian besar telah berubah sejak debut Anda?

•Jin : Setelah membandingkan wajah
para member  sebelum dan setelah debut , sepertinya mereka telah banyak berubah . Ini mungkin karena  (kilatan) kamera , tetapi tampaknya seperti semua dari mereka terlihat lebih (tampan) sekarang , kecuali satu orang itu adalah   adalah .... Jimin . Dia meperlihatkan yang  terbaik pada debutnya , dan dia menjaga  penampilannya sejak saat itu .
Rapmon : Jadi, apakah Anda mengatakan bahwa Jimin tidak tampan ? ( tertawa)
Jin : Tidak , bukan begitu - Para member  lain telah banyak berubah
Jimin : Jangan mencoba untuk memperbaikinya – itu sudah dikatakan dan selesilah sudah!


Apa
kah ada sesuatu yang Anda masih tidak bisa untuk mengikutinya?

•J -Hope :
Music Show masih sulit . Ada banyak tekanan , dan kita perlu mencari tahu di mana kamera berada . leader  memberitahu kita apa yang kita butuhkan sebelum pergi keatas panggung dan mengingatkan mengenai apa yang instruktur dance kami katakana kepada kami.
#Rapmon : Kita tidak bisa bersantai . Aku melakukan rap satu saat  , dan kemudian menari . ( tertawa ) Dan karena kita masih pemula , ada kalanya waktu performance kami dipotong pendek . Untuk ' Attack on Bangtan , ' dari album terakhir kami , performance  kami berbeda pada Rabu dan hari selasa , jadi kami harus sangat fokus .

Anda mencatat keberhasilan tertinggi Anda sejauh ini dengan ' Boy di Luv '
yang menjadi kandidat di tempat pertama . Apakah Anda mendapatkan makan malam dari perusahaan, apa harapan anda untuk itu ?

•Rapmon : Kami
melakukannya  beberapa kali sebelumnya, tapi kali ini , sebelum promosi album kami , Bang Shihyuk  PD membawa kami ke garusogil . Dia mengatakan kepada kami  ia yakin pada album kami bahwa kami  akan mendapatkan respon yang baik selama kami tidak membuat kesalahan besar . aku pikir dia memiliki semacam pandangan ke depan . Hari itu , kami makan banyak daging , dan kami pergi ke sebuah kedai kopi yang tidak tampak seperti tempat berpergian untuk sekelompok orang.
•Jin : Tapi kami tidak hanya memesan beberapa potong dan melalukan  percakapan,Kami memesan seloyang  dan memakannya dengan cepat  , dan kemudian kami memesannya lagi .

Lagu yang dipromosikan
sebelumnya semua mengenai  pembangkangan , mengembaraan , dan konflik remaja , tapi kali ini lagu yang Anda adalah tentang cinta , jadi ada yang bilang itu seperti anda telah (melengkapi) dunia. ( tertawa)

•Suga : Kali ini kami tidak bisa
(menjalin hubungan) dengan gadis itu . ( tertawa ) Tapi kami mendukung untuk semua pasangan di dunia. Orang-orang harus mengasihi satu sama lain sehingga mereka bisa menggunakan lagu kami .

' Boy di Luv ' memiliki suara yang kuat dan beat yang tidak
terlalu pendek dari ' No More Dream ' atau ' NO ', tapi itu menarik bahwa itu merupakan  lagu tentang pengakuan cinta kepada seorang gadis. bagaimanaproses pembuatan lagu ini ?

•Suga : Kami mencoba untuk membuatnya
 menarik dan mudah untuk diikuti. Kami memasukkan  ke dalam liriknya seperti " Bbarim bbarim bbarim , " " dwegopa , " dan "Bad bad girl " karena mereka mudah untuk di ikuti.
•Rapmon : Kami berharap setidaknya salah satu dari ini
(maksudnaya kata kata yang di sebut suga diatas) akan tetap dalam pikiran masyarakat ' ! (tertawa) Lirik  seperti " Aku ingin menjadi oppamu " dan "Anda membuat saya gusar dan terengah –engah dan merengek " dapat terlihat  kekanak-kanakan , kami ingin memberikan perasaan intuitif . Kami merasa seperti kami membutuhkan satu dorongan besar untuk mendapatkan nama kami di luar sana , dan itu sesuai dengan bagian ketiga dari trilogi sekolah kami yaitu ' cinta '.

Anda menunjukkan
penampilan  yang romantis dengan performance  untuk lagu  ' Just One Day . ' Anda harus mengungkapkan cinta tidak hanya melalui koreografi , tetapi juga melalui  ekspresi wajah Anda. Bagaimana itu?

•Rapmon : Untuk
penampilan  masa lalu kami , kami selalu menampilkan kegilaan  atau  bersemangat , tapi kami membutuhkan sesuatu yang berbeda , Kami mencoba untuk memikirkan kamera sebagai wanita yang kami cintai , terutama karena kami belum pernah melakukan konsep manis seperti ' Just One Day' sebelumnya .
•Jimin : Tapi itu tidak bekerja dengan baik . Saya terus membuat wajah
saya tersenyum aneh setiap kali saya membayangkan seorang gadis berada di depan saya . Hahaha !
•Rapmon : Karena Anda memikirkan hal-hal
yang cabul . ( tertawa)
•Jin : Aku meskipun aku menatap
dengan sangat manis , tetapi beberapa orang  bertanya mengapa itu begitu ( Datar) .

Tidak seperti kelompok idola lain , Anda tampaknya untuk mempromosikan album , sebagai lawan perorangan . Apakah ini membuat Anda lebih fokus pada posisi keseluruhan ?

•Rapmon : Banyak orang belajar tentang
kami  melalui ' Boy di Luv ' dan lagu ' Just One Day ' yang merupakan gaya yang populer dengan masyarakat umum , jadi Kami  lebih memperhatikan lagu-lagu seperti ' Spine Breaker ' dan ' BTS Cypher pt.2 : Triptych , ' yang menunjukkan warna kami .
•Suga : Kami mencoba untuk mencocokkan rasio lagu
(karena) mudah mendengarkan lagu-lagu yang menunjukkan warna kami . Aku menulis lagu ' Tomorrow ' ketika aku masih trainee karena aku ingin menulis lagu dengan nuansa mirip dengan Epik High ' Fly ', yang merupakan lagu yang membuat ku mulai bermusik . the non title track  adalah musik yang benar-benar kami  ingin lakukan .

J -Hope , yang khusus menari , mendapat
 bagian rap lebih dan V berdiri di tengah saat ini. Sepertinya Anda mencoba untuk menunjukkan keterampilan baru.

• J -Hope : aku bisa bekerja lebih keras dengan bantuan teman-teman ku.
•Rapmon : J -Hope tidak pernah
melakukan Rap  sebelumnya, tetapi jika Anda memberinya bagian , keterampilan meningkat pesat . Aku kecewa bahwa ia biasanya mendapat bagian dari lagu tersebut . Jadi dalam lagu ‘Where Did You Come From’Aku mengambil bagianku dan meninggalkan sisanya untuk J -Hope . Dan V memiliki bakat khusus . Pada awalnya , ia akan melakukan adlibs di atas panggung tanpa menyadarinya , tapi sekarang dia sengaja memamerkan pesona nya . Dia belajar dari ketika ia menonton dirinya .
•V : Ah , itu memalukan
untuk mendengar hal semacam ini . ( tertawa)

Ketika k
ami menonton video yang diunggah di blog Anda , aegyo Anda semakin baik .siapa member yang paling meningkat ?

Semua: Suga hyung !
•Jimin : Biasanya , Suga hyung tidak bisa melakukan aegyo di mana
pun , tapi sekarang dia selalu melempar hati dan mengatakan hal-hal seperti *meniru suara suga*  " Suga ~ " " Suga Suga ~ " dengan sangat baik .
•V : Sebelum
nya , pada saat fansigns , ia hanya akan tersenyum dan melihat-lihat , tapi sekarang *menuru suara suga* " Suga Suga ~ ! "
•Suga : Itu karena aku harus profesional!

Anda benar-benar harus profesional
dengan berpakaian seperti seorang gadis  di SBS MTV <Rookie King> .
 
•Rapmon : Ah ... masih ada gambar
ku  dengan  berpakaian seperti Sailor Moon yang tersebar .
•Jungkook : Tapi dia benar-benar seperti seorang gadis . Dia seksi .
•V :
aku  trauma bahwa aku harus berpakaian seperti peri ladybug . Saya pikir Sailor Moon lebih baik dari itu . Atau mungkin Rapunzel ?
•Suga :
aku terkejut karena aku  benar-benar tidak ingin berdandan sebagai pembantu . Itu bahkan lebih sulit karena aku  tidak bisa mengerti mengapa penggemar ingin melihat itu. Kami tidak ingin melihat gadis-gadis berpakaian seperti laki –laki  , jadi mengapa mereka ingin melihat kami berpakaian seperti anak perempuan ?
•Jimin : Aku melihat semua orang menjadi sangat bingung setelah
melihat dirinya sendiri  , tapi aku pikir aku harus menjadi gadis yang cantik Sekali , di sebuah festival sekolah, aku  mengenakan pakaian tradisional  seorang gadis dan memenangkan juara  pertama . Tapi walaupun begitu bukan berarti aku ingin berpakaian seperti seorang gadis, itu benar.
•Suga :
akan nada  berita yang mengatakan " Jimin BTS suka berdandan sebagai seorang gadis "

maknae Jungkook masuk SMA tahun ini . Anda semua pergi ke upacara masuk
sekolahnya .

•Jin : Aku melihat ke dalam auditorium
,obyektif , dan Jungkook yang paling berdiri (hampir) diluar.
•Suga : Saya pikir Jungkook
yang paling tampan . Kita semua berpakaian (rapi)  hari itu .
•V : Tapi
kami  tidak mengatakan bahwa siswa lainnya jelek! Ini mungkin karena dia tinggi , tapi Jungkook (memang) menonjol .
•J -Hope : Setelah upacara , Jungkook membeli
kan  kita semua jjajangmyun dan babi asam manis . Itu  (setara) dengan banyak hal yang  para hyung belikan  di masa lalu .
•Jungkook :a
ku menghabiskan uang tabunganku . ( tertawa)

Apakah
para hyung memberikan nasihat tentang kehidupan di sekolah SMA ?

•Jimin : Aku mengatakan rahasia bahwa saat mengambil
midterm , jika Anda tidak tahu jawabannya , ada baiknya untuk memilih # 2 atau # 5 dia. Tapi Rapmon hyung , yang berada di top 1 % , memilih # 4 , jadi saya pikir dia akan mengambil nasihat hyung . Tetapi Anda tidak harus mendengarkan  si  top 1 % untuk hal semacam ini . Hyung pasti sudah menduga setelahnya tapi  setidaknya cobalah  untuk mencari tahu jawabannya  - saya telah banyak memilih secara acak!


Di luar acara , Anda menggunakan berbagai metode untuk mengirimkan pemberitahuan kepada fans Anda . Hal ini sangat mudah untuk membuat kesalahan pada platform sosial seperti Twitter , tetapi Anda tampaknya tidak memiliki masalah saat berbagi satu account .

•Suga : Kami berhati-hati
dengan apa yang kami katakan . Dan kami  hanya menggunakannya untuk menunjukkan kehidupan sehari-hari kami kepada fans  yang  begitu penasaran . Biasanya kami memposting hal-hal seperti saat ini , atau hal-hal seperti di mana kita berada pada saat ini  atau apa yang kita lakukan .
•V : Ketika anggota lain
sedang memposting ,  yang lain akan menunggu jadi kami tidak tumpang tindih .
•Jimin : Semua orang suka meng-upload selca dan membual . Akhir-akhir ini ,
aku pikir maknae adalah yang tidak baik dalam hal selca. Karena dia lucu . aku (berada di posisi terakhir)  terakhir , tapi aku berlatih banyak, jadi saya pikir aku akan  pergi ke tempat ke-6 . Tempat terakhir adalah Suga hyung sekarang . ( tertawa ) Ketika kami trainee , kami bahkan mendapat sedikit rasa kompetitif tentang jumlah retweets yang kita peroleh. Mungkin itu hanya aku . Bahkan jika itu hanya terjadi perbedaan 6 retweets  , saya akan berpikir " Ahh .... aku kalah ! " Dan merasa kecewa dengan diriku sendiri. Ahaha .

Trilogi sekolah sekarang berakhir dan hampir 1 tahun
sebelum ulang tahun Anda . Seberapa jauh Anda pikir tentang kedatangan anda ?

•Jungkook : Saya sedikit kecewa bahwa mereka sudah hampir satu tahun .
aku ingin menunjukkan diri aku  yang  meningkat pesat dalam waktu singkat , tapi itu tidak bekerja dengan baik . Ada lebih banyak hal yang saya tidak bisa tunjukkan  dari hal-hal yang saya bisa, danaku   merasa seperti aku  tidak banyak membaik, jadi saya harus mencoba sesuatu yang lain .
•Suga : Saya pikir kita hanya sampai ke garis start . Saya pikir kita berada di titik di mana kita tidak bisa lolos dengan hal-hal yang kita bisa lolos dengan sebelum hanya untuk menjadi pemula .
•Rapmon : Kadang-kadang rasanya seperti kami datang ke sini terlalu cepat , dan kadang-kadang rasanya kita masih memiliki sebuah jalan panjang untuk pergi . Di antara diri kita sendiri , kita akan mengatakan 'Kami melakukan dengan baik , ' tapi ketika kita pergi ke tempat-tempat seperti acara-acara penghargaan , kita seperti
 titik .
•Jin : Jadi, sangat rumit , tapi saya pikir hal yang tepat untuk lakukan hanya bekerja keras pada apa yang ada di depan kita sekarang. Saya
tidak ingin pergi terlalu lambat , dan tidak ingin terlalu cepat .



2 . Rapmon , Suga 10 Pertanyaan  dan 10 Jawaban

Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak
memiliki  jadwal ?

•Rapmon : Semua yang saya lakukan adalah mengkomp
oser. Kepribadian saya a juga seperti itu, sulit untuk berjalan-jalan dengan bebas di luar . Jika aku bisa berkeliaran dengan nyaman , aku  akan memakai penutup kepala ku, mendengarkan musik , dan mengunjungi Gyeongbokgung Palace atau Gwanghwamun Gate. Aku banyak melakukan hal itu ketika masih  trainee , tapi sekarang aku selalu di studio , lebih sulit untuk menulis lirik . Aku harus pergi keluar untuk melihat dan mendengar  berbagai hal  , dan berbicara dengan teman-temanku .

Anda menulis sebuah puisi pendek tentang memulai kehidupan sosial pada usia 20
“Are you going to crumble / Are you going to get buried.” hal apakah yang paling sulit ?

•Rapmon : Tidak bisa mengatakan apa yang ingin
aku  katakan , atau harus mengatakan hal-hal yang aku  tidak ingin untuk mengatakannya  , karena tanggung jawabku sebagai leader  . Sulit karena aku merasa seperti perasaanku yang sebenarnya adalah sebuah kebohongan dan bahwa aku  telah ditolak .

Tetapi
walaupun seperti itu, apakah  ada sesuatu yang telah Anda pelajari dalam satu tahun terakhir ini?

•Rapmon : Saya telah memahami beberapa hal , tetapi belum menguasai
nya. Aku tahu itu di kepala saya, tetapi aku  tidak selalu mengikutinya melalui tindakan . Ada beberapa masalah di mana aku harus memuji orang yang tidak setuju denganku  untuk membawa mereka ke sampingku  dan bekerja ke arah yang terbaik untuk kami berdua . Ketika saya tidak  mengetahui hal  ini , aku  hanya akan mendorong dan mengkritik orang lain , sehingga orang itu merasa terjebak . Orang-orang yang tidak mengetahuiku dengan baik  berpikir bahwa aku dewasa , tapi orang-orang lebih dekat melihat saya sebagai seorang anak (kecil)  . ( tertawa) Selama tahun lalu , aku menyadari bahwa aku benar-benar seperti  'anak kecil '.

Apakah banyak fans yang lebih muda ?

•Rapmon : Banyak
fans berusia 14 & 15 tahun yang mengirim surat . Ada yang bilang " Kamu belajar keras dan bekerja keras saat bermusik  , sehingga Anda menemukan jalan Anda awal, tapi aku tidak tahu apa yang aku  lakukan sekarang. Tapi saya mulai berpikir tentang mimpiku  setelah mendengarkan lagu-lagu Anda . " Dan mengenai ' No More Dream, ' ada yang mengatakan " aku tidak mendengarkan lagu ini selama musim ujian karena aku  merasa bersalah . Aku merasa seperti aku menjadi tidak signifikan . " Hal-hal seperti ini membuatku  melihat kembali pada diriku sendiri .

Jika Anda tidak
bermusik,  apa yang akan Anda lakukan sekarang ?

•Rapmon : Mungkin aku akan menjadi seorang mahasiswa . Jika aku pergi ke perguruan tinggi ,
aku  akan bergulat dengan tugas dan memohon kepada  dosen, seperti mahasiswa lainnya .  Aku  pikir aku  akan bergabung dengan klub musik atau menonton pertunjukan di Hongdae karena aku tidak akan bisa melupakan musik . Sejak aku masih sekolah  , aku tidak pernah  khawatir tentang nilai , aku hanya akan fokus pada kelulusan . ( tertawa)

Sekarang , apa yang
mungkin  akan menjadi deviasi terbesar Anda?

•Rapmon :
mengingat deadline  , atau pergi ke taman terdekat untuk menulis . pertama ,sebuah pemikiran yang tidak berjalan dengan baik,  jadi saya mengambil  keyboard dan mouse kemudian pergi ke lapangan tenis terdekat untuk menulis lagu , dan lagu itu adalah ' No More Dream. '

Apakah ada saat-saat ketika Anda
beharap  untuk melakukan sesuatu yang tidak masuk akal?

• Rapmon :
Aku pikir , pikiran rasionalku diperoleh dari jalan kreativitasku. Aku telah menulis banyak lagu, tapi terakhir kali aku mendapat review bagus pada sebuah lagu yang aku tulis ketika aku mengeksplore sesuatu . Biasanya , aku memiliki begitu banyak pikiran yang sulit untuk mengatur mereka ketika aku menulis lirik . Tapi pikiran-pikiran rumit adalah pusat dari musik saya dan membuatku (berpikir) siapa aku  hari ini . Ini adalah pedang bermata dua .

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda bisa mengumpulkan semua keberuntungan Anda sekaligus dan menggunakannya ?

•Rapmon : Aku akan mengambil musik , karena
aku harus melakukannya dengan kekuatanku  sendiri . Dapatkah aku  memilih dua hal ? ( tertawa) Mencintai orang yang aku cinta dan menikah . Satu lagi, memiliki persahabatan yang tidak akan berubah dengan dua orang yang telah menjadi temanku sejak TK.  Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup , jadi aku pikir hal-hal seperti itu adalah keberuntungan .

Apa yang Anda pikirkan adalah seni ?

•Rapmon :
memperlihatkan yang lain dari  dunia yang Anda lihat . Itulah mengapa aku berpikir siapa pun bisa menjadi seorang seniman .

Jenis  artis seperti apa yang anda pikirkan ?

•Rapmon : Seseorang di
antara dua keluarga . aku  ingin menjadi aman bahkan ketika aku tersesat , dan aku  berpikir tentang kehilangan satu hal dengan memilih hal yang lain . Kadang-kadang aku hanya ingin hidup aman , dan mendapatkan inspirasi dengan melihat sifat yang aku cintai, namun di sisi lain , aku ingin pergi pada sebuah petualangan . Semuanya membawa dilema . Segala sesuatu di planet ini bertentangan .

Selama syuting Anda
menyarankan outifts baru . Apakah Anda tertarik pada fashion ?

•Suga :
Sebelumnya, pakaian yang tampak berlapis seperti itu  akan terlalu panas , jadi aku berubahnya . aku  tidak benar-benar membeli pakaian mahal , tapi aku memberikan perhatian ketika membeli aksesoris . Anting-anting , kalung , gelang, cincin - aku suka semuanya . Akhir-akhir ini , aku telah mengumpulkan sepatu basket yang aku sukai sejak SD . Setelah bekerja selama satu tahun , hatiku terasa kosong , jadi aku  melakukan ini untuk mengisi kekosongan .

Apa
yang anda lakukan untuk pengisian kembali (dari rasa kekosongan) ?

•Suga : Basketball .
aku  memenangkan banyak kompetisi ketika aku berada di sekolah , dan  aku bermain basket setiap hari Minggu ketika aku masih trainee . aku biasnya a bermain di Sungai Han , dan aku dibina di tim hyungku , tapi aku tidak punya waktu untuk bermain(sekarang)  karena aku (telah ) debut . Posisiku adalah point guard atau shooting guard , dan kakiku cepat , jadi aku lebih baik di pertahanan daripada penyerangan . Tapi aku sudah kehilangan beberapa skillku  karena aku  tidak bermain dalam waktu yang lama . Three point  tidak begitu  jauh saat itu ... ( tertawa)

Moment apa di kehidupan sehari – hari anda yang anda sukai, dan yang  tidak seorangpun tau tentang hal itu?

•Suga : Ketika
aku  menulis musik sendiri . Biasanya , tengah malam hingga pukul 6 pagi adalah waktu  yang paling stres , tapi aku tidak membenci itu. Aku  tidak benar-benar suka tempat-tempat keras dengan banyak orang . aku pikir semua orang membutuhkan waktu dan tempat untuk diri mereka sendiri untuk mendapatkan kesegaran .

Peubahan besar Apa yang telah terjadi  antara rapper underground Min Yoongi dan Min Suga ?

•Suga : Yang telah
membuatku khawatir  akhir-akhir ini . Ketika aku  melihat kembali , saya telah melihat dan belajar banyak  diantara waktu itu . Pada saat itu , aku  pikir semua yang aku  lakukan adalah yang terbaik , termasuk musikku , jadi aku pikir bahwa aku banyak berkembang .  Tapi (sekarang) aku khawatir bahwa aku tidak setajam  dulu ,dan  aku khawatir bahwa aku akan kehilangan warna asliku .

Bagaimana
anda menulis lirik yang berbeda dari peformance di atas panggung ?

•Suga :
aku pikir idol pada dasarnya adalah seorang penghibur , sehingga mereka harus menunjukkan sesuatu yang berdampak. Sangat penting untuk menjadi baik dalam hal menulis lirik dan rap , tetapi sesuatu yang melampaui itu adalah aspek  " visual". Tapi aku tidak ingin hanya menjadi baik ketika melakukan peformance , jadi aku  bekerja pada hal-hal di dalam. Karena ada hal-hal yang diaggap remeh dan berlebihan . Tentu saja, akan lebih baik untuk menjadi baik dalam segala hal .

Jika Anda harus tinggal di sebuah pulau
tak berpenghuni selama 3 tahun siapa member yang akan anda bawa bersama anda ?

•Suga : Jimin . Jadi saya bisa
menjadi bosnya . ( tertawa) Aku hanya bercanda . aku  tidak banyak bicara dan aku tidak lucu, tapi Jimin  orang yang ramah dan matang , jadi kami cocok dengan baik .

Anda mungkin tidak memiliki kepribadian yang lucu, tapi Anda adalah karakter yang lucu . Anda tampak seperti Anda tidak serakah , tetapi Anda memiliki banyak ambisi .

•Suga : a
ku mungkin tidak memiliki banyak ambisi sebagai seorang entertainer , tapi aku punya banyak ambisi ketika datang ke musik . Ketika aku masih muda , saya bnyak  membaca dari buku , jadi tujuan aku adalah untuk menjadi seseorang yang membentuk budaya kita sendiri  . Seseorang yang bisa mengarahkan apa pun dari video musik untuk pertunjukan . Mimpi ku  besar , meskipun aku tidak tahu apakah aku  akan melakukannya dengan baik .

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda bisa mengumpulkan semua keberuntungan Anda sekaligus dan menggunakannya ?

•Suga :
Aku  bukan tipe yang pergi kedalam  segalanya... tapi jika aku  diberi keberuntungan , aku akan  mempergunakannya untuk  semua  pekerjaan yang saya lakukan sekarang . Hidup ini panjang , tapi aku punya ambisi untuk mencapai puncak dengan musikku.

Bagaimana Anda
berkompromi ketika Anda harus melakukan sesuatu yang Anda tidak suka untuk Dapat melakukan sesuatu yang Anda sukai (kelak) ?

•Suga : Seorang fans pernah bertanya " Apa yang
pertama kali  yang ingin Anda lakukan , atau apa yang harus Anda lakukan ? " Dan  aku  piker apa yang harus Anda lakukan –lah yang  lebih dulu. Aku  tidak dalam situasi di mana Aku  bisa mengatakan bahwa “aku  tidak bisa melakukannya , dan aku tidak begitu fleksibel bahwa aku akan mengatakan “aku  tidak akan melakukannya hanya untuk mengamankan  kebanggaanku. Tapi ada satu hal yang tidak bisa membuatku menyerah yaitu bersikap  jujur ​​dengan musikku. aku hanya menulis tentang pengalaman ku sendiri .

Bagaimana Anda menggambarkan sikap Anda terhadap dunia ?

•Suga :
aku  tidak khawatir tentang (pemikiran) orang lain . Kadang-kadang keluar dariku sebuah lirik - "aku  tidak peduli . " aku  tidak terlalu suka  untuk menjadi khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang ku, jadi jika aku bisa aku  ingin menghindari  rasa  khawatir tentang hal itu . Aku ingin terus hidup sebagaimana aku telah hidup sampai sekarang .



3 . Jin , J -Hope , Jimin 10 Pertanyaan 10 Jawaban

Sebelumnya, Anda menggigit roti strawberry dan berhenti . Sebagai koki resmi BTS ,
bagaimana riview  Anda ?

•Jin : Secara pribadi , saya suka st
rawberry , tapi saya tidak suka rasa strawberry. Sama seperti saya tidak suka cokelat , tapi sayasuka  rasa coklat . Itu sebabnya saya membuat makanan dan memberikannya kepada para member  , tetapi riview Suga adalah yang paling rinci . Dia mengatakan makanan(buatanku)  rasanya seperti makanan dari restoran rendah , tapi saya tidak merasa sakit hati . Saya puas bahwa saya tidak bisa membuat makanan yang saya ingin makan .

Saya dengar Anda sangat rapi . Bagaimana Anda berurusan dengan
member yang  membuat asrama berantakan ?

•Jin : Saya tidak
juga  sebersih itu. Aku tidak bisa membiarkannya , para member  tidak mencuci piring dan Aku meninggalkannya  begitu  saja tapi ketika aku melihat apa yang terjadi , itu sangat tidak nyaman. Aku tidak suka bau sumpit kayu , jadi aku menggunakan sumpit logam , tapi aku sedih bahwa aku  tidak dapat menggunakannya secara bebas . aku  tidak berpikir bahwa member yang lain  merasa tidak nyaman , jadi aku berperang sendiri . Kemudian , ketika rumah menjadi kotor , saya perlu hati-hati ketika  meminta mereka untuk mencuci piring .

Kau
adalah anggota tertua di BTS . Apa yang kau takutkan ?

•Jin :
hama/ serangga  dan hantu . Aku tidak takut melihat hama/serangga  , tapi aku bisa benar-benar takut jika mereka merangkak di tubuhku  . Aku benar-benar buruk dalam hal menonton film horor . Selama tahun pertama saya di sekolah tinggi , aku menonton film horor dengan seorang pria yang aku  merasa canggung dengannya  , dan akhirnya aku memeluknya tanpa menyadarinya . jika kami  melakukan  rekaman special horror   di masa depan , aku akan pingsan .

Kami mendengar Anda adalah penggemar besar dari Supermario . Apakah Anda tahu bahwa McDonalds akan
segera memiliki acara khusus dengan mainan itu ?

•Jin : Mereka mengatakan itu
akan keluar pada bulan Juni . Teman-temanku mengatakan kepadaku bahwa ada berbagai macam mainan , sehingga mereka (berencana) bahwa mereka akan makan dan mengumpulkan mainan untukku . Aku tidak suka hamburger , sehingga aku tidak bisa makan dan mengumpulkannya  sendiri .

Ada rumor bahwa Anda adalah penggemar be
rat dari animasi . Apakah ada sesuatu yang telah anda tonto akhir-akhir ini ?

•Jin : Aku suka film animasi , tetapi
tidak karakter tertentu. Ketika menonton Mamoru Hosoda atau Hayao Miyazaki film , ada hal-hal yang tidak dapat di eksprerikan oleh orang-orang  . Ketika saya melihat orang-orang berakting  , akhirnya saya menganalisisnya  . Saya pikir " Ah , orang yang mencoba untuk mengekspresikan karakter seperti ini " dan itu merusak  mood .

Di asrama , Anda adalah yang tertua , tapi di rumah, Anda adalah
yang paling muda. anak seperti apa Anda?

• Jin : Dulu ,
Saudaraku  yang dua tahun lebih tua dariku  , adalah pusat dari kehidupan rumah , tapi sekarang aku  yang lebih populer, Bibiku  menelepon dan mengatakan aku adalah kebanggaan di rumah. Akhir-akhir ini , aku benar-benar telah memberitahu ibuku  bahwa aku  telah  mendapatkan perhatian yang cukup , dan berilah perhatian  lebih pada kakakku . ( tertawa)

Anda sudah memilih nama untuk anak pertama Anda . Apakah Anda sudah memiliki keluarga
yang Anda merencanakan ?

• Jin : anak pertama saya akan menjadi seorang perempuan , dan anak kedua saya akan menjadi anak laki-laki . Aku benar-benar ingin
anakku  memiliki seorang kakak perempuan . aku  memiliki sebuah citra ideal dengan memiliki seorang kakak perempuan  . Kebanyakan anak laki – laki  dengan seorang kakak perempuan mengatakan hal seperti ini - bahwa kakak perempuan akan memperoleh uang  dari  dalam dompet adiknya . Kakakku mengambil uang dari dompet ku ! Dan untuk  waktu yang lama aku  trauma, tapi ketika temanku  mengatakan kepadaku  bahwa pacarnya pulang ke rumah untuk membuatkan  makanan untuk adik kecilnya. Aku tidak pernah menyadari sebelumnya  bahwa kakak bisa memasak untuk saudara mereka yang lebih muda . Aku akan menamai  anakku Yoosun , dengan suku kata umum dari keluarga . Saya mengambil nama anak Yoobi . Saya sedih ketika saya menemukan bahwa nama saya tidak memiliki kesamaan suku kata dalam keluarga .

Apakah ada saat-saat ketika sisi liar Anda keluar ,
yang berbeda dengan wajah cantik Anda?

•Jin : Belum
pernah  , tapi aku pikir itu akan terjadi  jika aku pergi ke acara seperti SBS <Laws dari Jungle> . aku ingin mencoba makanan dari suku-suku asli . aku orang yang rapi, tapi aku tidak keberatan tidur di luar . Bukankah itu tak terduga ?

Anda mungkin tidak bisa
sering pergi ke kelas untuk kuliah. Jenis siswa seperti apa yang ingin anda jadikan kepada diri anda ?

•Jin : Aku juga mengambil tes . Pada hari Minggu , aku belajar 8 jam untuk subjek yang disebut <Laws and the Legal Mind>. Tapi aku tidak mengerti semua itu . semua teman temanku terlihat lelah Mungkin karena mereka tahun ke-3 dan ke-4 sekarang. aku hanya ingat yang menyenangkan seperti OT , tapi teman-temanku semua stres tentang bagaimana menemukan pekerjaan .

Jika Anda bisa melepaskan diri sekarang , apa yang
paling ingin anda lakukan?

Jin : aku akan mengunjungi sebuah restoran yang ingin aku kunjungi  . Aku akan meminta ibuku untuk pergi makan bersamaku . Ketika aku makan , aku merasa senang dan semua orang tampak seperti malaikat . Ah , tapi aku hanya senang ketika aku bisa makan apa yang aku inginkan . Baru-baru ini , saya menyaksikan TVN <Let’s  Eat> dan aku mulai mendambakan mie , jadi aku pergi ke sebuah restoran untuk makan , tapi aku menyesalinya . Jika Anda membelinya , rasanya benar-benar terlalu kuat .

Ketika Anda sedang syuting pada merry- go- round , Anda langsung pergi ke
arah kuda .

•J -Hope : nickname saya adalah ' J -
horse ' karena wajahku panjang . Jangan Anda pikir itu kuda yang sama dengan kuda lain ? Ahahaha . Aku menyukai merry- go- round sejak aku  masih kecil . tidak terlalu , tapi aku ingat ketika aku datang bersama keluargaku  dan bersenang-senang saat menaikinya . Segera setelah aku melihatnya , aku merasa seperti aku kembali ke masa kanak-kanak .

Anda bertanggung jawab
atas' Hope ' dalam kelompok . anak seperti apa anda?

•J -Hope : " Ketika saya masih
seorang siswa~ " aku adalah seorang anak nakal . (tertawa ) sekolah menengah aku tidak memiliki snack bar , jadi saya pernah memanjat pagar satu kali, Tapi aku selalu pergi ke kelas . Selama SMA , ayahku adalah seorang guru , bahkan walaupun aku duduk di belakang , aku bukan salah satu dari anak-anak yang berbuat  gaduh. Tetapi aku  tidak mendapatkan nilai bagus .

Apakah Anda memiliki sisi
lain yang penggemar tidak tahu?

• J -Hope :
aku sangat suka menonton melodrama dan saya sangat emosional . Ayahku benar-benar menyukai film , jadi aku ingat ketika menonton DVD saat aku masih kecil . ayahku memutar  film yang benar-benar tua , dan aku berpikur " Apa yang mereka katakan ? " Sambil menontonnya. ( tertawa ) Tapi jenis pengalaman seoperti itu membantuku ketika aku  menulis lirik . Film sedih terbaru pernah saya lihat adalah <Pain> . Aku tidak pernah pergi ke bioskop sendiri , tapi jika aku mendapatkan kesempatan , aku ingin pergi dan menonton melodrama sendiri .

Apakah Anda suka mencoba hal-hal baru ?

J-Hope : Bukankah kebanyakan orang ragu-ragu untuk mencoba hal baru ? Aku samasekali tidak seperti itu sama . (tertawa ) Akhir-akhir ini , selain belajar musik , aku berpikir bahwa aku ingin belajar bahasa asing . Terutama Jepang dan Cina . Bukankah itu penting untuk pasar Asia ? Ahahaha . Jadi aku membuat rencana untuk belajar . Ini akan sulit bagiku untuk memperoleh buku dan belajar sendiri , tapi saya sudah berusaha untuk mengekspos diri dengan budaya negara-negara tersebut .

Gigi anda patah  saat bermain melawa ayam di SBS MTV <Rookie King BTS -Channel Bangtan> . Apakah Anda biasanya adalah orang yang kompetitif ?

•J -Hope : aku tipe yang melakukan semua  ketika aku lekat  pada sesuatu . Tapi setelah bergabung dengan BTS , daya saingku semakin parah , karena semua anggota kompetitif . Beberapa waktu yang lalu , saya akan bersaing dalam kompetisi tari , dan saya hanya menerima kerugian sebagai pengalaman , tapi sekarang aku sangat berbeda . aku  bahkan kompetitif saat bermain game dengan para member , tapi itu membantuku  ketika kami melakukan promosi .

Kau selalu
bersemangat , tetapi adakah  saat-saat ketika Anda tenang ?

J-Hope : Ketika saya di studio . Kemarin pagi , saya menulis lirik dan mereka meriviewnya ,kemudian aku ditolak . ( tertawa)  aku  biasanya ingin menjadi mawas diri dan menulis tentang diriku , tapi aku mulai khawatir . Akhir-akhir ini , aku merasa seperti aku telah jatuh ke tempat paling belakang dari member yang  lain . Aku takut , jadiaku  menjadi ' sakit ' sendiri .

Belum lama ini Anda memiliki kamera tersembunyi untuk ulang tahun Anda. Jika Anda bisa mengatur kamera tersembunyi pada salah satu member , (kira-kira) siapa member itu?

•J -Hope : Suga hyung , pasti . Semua
member mungkin berpikir hal yang sama . Hyung yang sangat sadar lingkungan , sehingga ia tidak pernah  terjebak dengan kamera tersembunyi . Saya ingin mencoba menyiksanya sekali . Jika saya ingin menipu Suga hyung , itu harus berskala besar dan rumit .

Bagaimana perasaan Anda tentang gaya Anda sekarang dibandingkan dengan debut Anda , ketika Anda mengenakan
masker ?

•J-Hope : Sulit karena aku  harus merawat kulitku sekarang . Akhir-akhir ini , jerawat menjadi masalah bagi ku . aku cuci muka dengan baik dan mencoba untuk menggunakan make up yang bekerja dengan baik untuk kulitku , tapi itu tidak ada gunanya . aku  ingin ' kulit madu . ' ( Tertawa ) Itu adalah pengalaman baru ketika  aku mewarnai rambut untuk pertama kalinya dalam hidupku . aku ingin mencocokkan rambut dan pakaian serta berdandan menjadi funky, karena aku suka merasa lebih cerah .

Anda disebut Kwanghee kedua. Apakah ada program variet
y tertentu yang ingin Anda coba ?

•J-Hope :
aku suka acara seperti MBC <Infinity Challenge> , di mana Anda dapat berbicara dan menggunakan tubuh Anda . aku juga ber pikir acara seperti MBC <Radio Star> , di mana Anda menjadi berbeda  saat Anda memimpin pembicaraan , atau MBC Everyone <Weekly Idol> . Aku ingin pergi pada sebuah pertunjukan dengan No Hongchul Sunbaenim ! aku  suka tertawa bebas daripada mengikuti beberapa jenis script .

Apa yang
 sangat ingin landa akukan , jika Anda diberi waktu untuk sendiri hanya untuk satu hari.

•J -Hope :
aku ingin melakukan perjalanan dan mengambil banyak gambar . Aku tidak bisa pergi pada banyak perjalanan ketika aku kecil , jadi aku sangat lantusias ketika datang ke ide untuk pergi pada sebuah perjalanan . ( tertawa ) pertamakali aku meninggalkan negara ini setelah aku debut . Kami pergi ke Jepang dan itu adalah pertama kalinya saya naik pesawat dan makan makanan pesawat . Jika aku pergi pada perjalanan sendiri , aku tidak akan  membawa kamera  seperti Suga hyung, tapi aku akan menggunakan kamera ponsel untuk mengambil gambar makanan dan pemandangan , dan mengambil selca . Mereka mengatakan gambar adalah satu-satunya cara untuk melestarikan kenangan .

Ketika Anda sedang syuting , Anda tidak nyaman menunjukkan kaki Anda dalam celana pendek . Apakah Anda malu untuk menunjukkan kulit
anda?

•Jimin :
Aku merasa Ok dengan menunjukkan kulitku karena aku juga sering  menunjukkan absku ketika kami pertama debu,t  Fans penasaran apakah abs saya masih Ok,  tetapi sebenarnya , merekatelah  pergi ... tapi aku sudah mulai latihan lagi dengan maknae ! Kami tidak punya banyak waktu untuk berolahraga selama promosi , tapi aku sudah  berusaha untuk berolahraga setelah jadwal setiap hari, bahkan jika terlambat .

Anda adalah salah satu anggota yang
memakai eyeliner sangat tebal . Apa hubungan antara eyeliner dan kepercayaan diri Anda ?

•Jimin : Eyeliner
sudah  seperti hidupku . Ketika saya tidak memakai eyeliner , aku  malu dan aku merasa seperti aku  tidak bisa menari hip hop . Kadang-kadang , ketika aku sedang menari di ruang praktek tanpa eyeliner , aku merasa seperti aku bahkan tidak bisa membuat ekspresi wajah yang kuat . Karena aku terlihat begitu sederhana di cermin . (tertawa ) Tapi sungguh , bagaimana mereka menggambar eyeliner ? Aku terpesona , jadi aku sering menonton noona yang melakukan make up kami , tapi saya tidak berpikir aku  bisa melakukannya sendiri .

Anda telah menjaga rambut hitam untuk sementara waktu , jadi
apakah Anda ingin mengubah gaya rambut atau warnanya ?

•Jimin : Akhir-akhir ini , aku tertarik pada pakaian , dan
aku  ingin seseorang untuk memberitahuku  "Kamu terlihat mengagumkan , " tapi aku belum benar-benar berpikir tentang gaya rambuku . Kadang-kadang , gaya rambut mereka berbeda denganku , jadi aku melihatnya dan aku puas . Bukankah aku sederhana? ( tertawa) aku agak tertarik dengan percing, belum lama ini aku membuat kesalahan saat menusuk tulang rawanku, jadi telingaku bengkak . Ketika sudah mulai membaik, aku akan mencobanya lagi . aku tidak ingin banyak tindikan , seperti Suga hyung , tapi aku ingin total 4 . Aku hanya perlu satu lagi .

Sebagai seseorang yang baru saja berusia 20
thun , apa yang Anda pikirkan tentang  perbedaan antara laki-laki dan pria?

•Jimin : Saya belum menjadi seorang pria... Saya pikir
pria memerlukan dua hal . Pertama-tama , ia harus memiliki "kekuatan , " bahkan ketika dia hanya diam berdiri. Dan seorang pria, maco ketika ia memiliki tubuh yang bagus . (tertawa ) Itu sebabnya aku mencoba untuk melakukannya pada tubuhku dan aku sedang melakukannya pada karismaku  ; Aku harus membayangkan bahwa aku  yang terbaik . Biasanya , aku benar-benar buruk dalam berpikir seperti itu , jadi aku mencoba untuk melakukannya .

Saya mendengar Anda seperti superhero . Apa karakter favorit Anda ?

•Jimin :
aku suka Hulk dari <Avengers> . bukankah kebanyakan orang menyukai iron Man ? Tapi aku suka bagaimana Hulk menghancurkan segala sesuatu tanpa pilih-pilih . Dia tidak mencoba untuk menjadi licik , dia hanya mendominasi apa yang ada di depannya .

Orang mengatakan bahwa semua
member paling suka  menggodamu.  Apa yang kau pikirkan tentang ini?

•Jimin : Mereka mengatakan reaksiku lucu . Baru-baru ini , ketika kami pergi untuk pergi menonton film 4D untuk pertama kalinya , aku a begitu terpesona jadi saya mengatakan " Hyung ! Sub judulnya berada di tengah! " Dan mereka malu kemudian  menggodaku . aku  mencoba untuk menggoda maknae dan J -Hope , tapi aku selalu berakhir dengan kekalahan . Dia mengatakan " Ah , hyung , apakah ini terbaik yang dapat Anda lakukan ? " Dan aku selalu kalah dengan  kata-kata . Jadi aku hanya akan  menerimanya . Aku hanya akan sangat menghargai jika mereka tidak menggodaku lebih dari yang mereka lakukan sekarang .

anda cukup pemalu , tapi ada rumor bahwa hobi anda adalah merayu gadis-gadis . ( tertawa)

•Jimin : Ini jelas tidak benar . Di depan
member aku  katakan bahwa eyesmileku akan menjerat semua gadis, tapi aku benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa di depan seorang gadis . ketika SMP dan SMA, aku pergi ke sekolah co -ed dan aku bermain dengan anak laki-laki dan perempuan , jadi aku tidak tahu kenapa aku baik dalam hal seperti itu. Aku  pikir aku seorang laki-laki busan yang pemalu.

maknae , Jungkook , selalu
memilih Anda sebagai peringkat terakhir untuk peringkat visual. Jika Anda bisa memilih , siapa yang akan menjadi yang pertama dan yang akan menjadi yang terakhir?

Jimin : Sungguh sedikit menyakitkan setiap kali maknae mengatakan itu, tapi saya pikir Jin adalah peringkat  pertama . Terakhir yaitu ... ( melihat Rapmon dari jauh ) baik , dia memdapatkan ketampanan akhir-akhir ini ... jadi mari kita katakan Suga hyung . ( tertawa) Saya merasa buruk untuk hanya mengatakan itu langsung .

cara orang lain memandang Anda
berbeda  dari persepsi Anda tentang diri Anda ?

•Jimin :
aku  pikir orang hanya melihatku  sebagai seorang anak dengan banyak aegyo . Aku tidak tahu tentang aegyo , tapi aku ingin menjadi seorang anak yang menjadi keren . aku akui bahwa aku seperti anak kecil . Setelah melihat foto-fotoku , aku benar-benar terlihat seperti anak kecil . Ketika aku melihat diriku dan  mencoba untuk bertindak dingin di atas panggung , aku bahkan berpikir itu lucu .

Aku dengar kau selalu berlatih . Apa hobi
anda yang lain selain berlatih ?

•Jimin : Akhir-akhir ini , ketika k
ami pergi ke luar negeri , aku menggambar sebuah gambar . aku tidak menyadari hal itu , tapi aku pikir aku suka menggambar  sebelum tidur ketika berada  luar negeri . (tertawa) sebenarnya  aku cukup senang dengan gambar. Baru-baru ini , aku mengupload gambar ke fancafe , dan muncul komentar seperti  " Kau pandai menggambar . Oojjoojjoo ! " Tapi itu hanya hobi , jadi aku merasa tidak  perlu untuk mendengar orang berkata " wow . "

 
4 . V , Jungkook 10 Pertanyaan 10 Jawaban

Segera setelah Anda sampai ke taman hiburan , Anda menyentuh semua wahana . Yang
mana yang paling anda sukai ?

•V : Saya sangat senang karena ada
wahana  yang aku  tidak bisa naiki  ketika aku masih kecil . aku menyukai  squirrel container – dimana anda dapat terbang berkeliling. Aku  sangat menyukai  taman hiburan terutama seperti drop gyro , gyro swing , dan roller coaster . Biasanya , aku takut dengan hantu , tidak suka  menyentuh hal-hal yang kotor , dan aku juga  takut ketinggian , tapi wahana berbeda . Rasanya aman , tapi juga mendebarkan pada saat yang sama .

Selama pemotretan , Anda tampaknya tidak bergerak bebas . Apakah itu
terasa aneh?

•V :
seorang Teman Modelku mengatakan bahwa gambar tidak akan mendapatkan hasil yang baik  jika Anda bergerak terlalu banyak . Aku mendengarkan mereka dan berhenti bergerak terlalu banyak , dan gambar yang dihasilkan benar – bnar baik . aku  mencoba untuk membuat pose seperti ketika aku melihat pemotretan dari Gongyoo sunbaenim dan GD sunbaenim , tapi aku  belum dapat menemukan poseku yang sebenarnya . Aku hanya berada pada titik di mana aku tidak harus melihat ke depan untuk pemotretan .

anda  terkenal sebagai member  yang sering memnggoda  yang lain, tetapi apakah ada member yang juga menggoda anda?

•V :
ada, itu adalah suga hyung . Aku sedang  berbaring , dan ia datang kepadaku dan berkata " Kau anak nakal , apakah kau lelah ? " Dan memegangku dengan kasar  kemudian mengganggu ku (tertawa ) Rapmon hyung membuat lelucon ketika bersenandung , dan ia tidak dapat mengikutinya  . jadi aku mencoba berkata seperti " Hyung , aku akan mengatakan kuda sekarang ? " , " Pegang pedang dan hubungi teman Anda . "
( T / N : Mereka seharusnya
mengatakan  puns , tetapi tidak masuk akal jika diartaikan kedalam bahasa Inggris ; ;)

Anda
menyukai  animasi , kan? Apa yang telah Anda telah tonton akhir-akhir ini ?

•V :
aku telah melihat semua seri  dari <One Piece> . Tapi selain  Jin hyung , member  lain tidak terlalu suka animasi . Sungguh , jika Anda menonton sekali Anda akan jatuh cinta , tapi mereka tidak menontonnya bahkan jika aku memberitahu mereka tentang hal itu . seseorang yang mati dan seseorang yang hidup , itu adalah cerita yang menyentuh , tapi aku kecewa karena aku tidak bisa berbagi dengan para member .

Anda telah terus-menerus menulis . Apakah keterampilan Anda meningkat ?

•V : Aku sudah menjaga jarak saya dari menulis . Aku akan membuat melodi dan mencoba untuk menulis lirik tertentu , tetapi lirik tertentu tidak akan datang padaku . Ini hanya hal-hal seperti " Aku benar-benar mencintaimu " atau " Ini hanya Anda . " Aku akan menunggu sampai aku bisa melakukan sedikit lebih baik .

Saya mendengar Anda belajar bahasa Jepang . Berapa banyak Anda telah belajar ?

•V :
aku bisa melakukan percakapan normal. Aku  pikir aku membaik karena aku  berbicara sedikit dengan penggemar Jepang yang datang ke fansigns kami . aku  suka kata-kata seperti ' komibako ' (tempat sampah) dan ' guragura ' ( gemetar ) . Kata ' Komi ' berarti sampah , tapi bukankah  itu terdengar bagus ? Komi ... Komi ... Komi ... ( tertawa ) kata Itu terjebak di  dalam kepalaku. Biasanya , aku diajari bahasa Jepang oleh  Rapmon hyung , tapi , mungkin karena dia di atas 1 % , hyung memiliki cara sendiri untuk belajar . Jika dia menemukan kata yang dia tidak tau sebelumnya  , dia akan menulis di memo pad di telepon , atau pada notebook besar . aku  pikir " Dia juga mungkin menulis di tangannya . " ( Tertawa)

Tampaknya ada banyak hal yang Anda pelajari atau
anda lakukan sebagai hobi . Apakah Anda tipe orang yang cepat terluka atas sesuatu?

 •V : Ya . Saya belajar saxophone selama 3 tahun , tetapi setelah beristirahat selama 4 tahun , keterampilan saya belum
menjadi  lebih baik , dan mulutku  terasa sakit ketika  aku  mencoba untuk berlatih lagi . aku menggunakan suaraku yang unik , tapi setelah mendengarnya sendiri itu tersengar sama seperti woodwind lainnya , aku memutuskan untuk berhenti . Aku memenangkan penghargaan dengan memainkan lagu ' Desperado ' oleh Eagles , jadi saya pikir saya bisa menggemparkan dunia dengan satu lagu , tetapi semakin banyak orang yang mulai memainkannya . Aku mencoba mencari lagu lain , tapi kemudian aku terpilih menjadi BTS , jadi aku harus berhenti .

Anda mengatakan bahwa Anda memiliki selera
Fashion  yang baik . Apa standar Anda dalam memilih pakaian ?

• V : Aku  ingin memberikan point  dengan hanya satu warna . Jika aku  mencocokkan pakaianku  menjadi hitam , aku  akan memberikan point  dengan bandana , atau jika aku  tidak memiliki salahsatunya , aku akan memakai topi yang unik , atau topi bundar snapbacknya terlihat. Tidak ada yang membuatku tidak menarik. Tidak ada yang mustahil . Jika topi tidak terlihat baik untukku, aku hanya dapat mengubah pakaian. Jika aku menemukan topi unik yang  aku suka, aku akan membeli celana dan sepatu untuk pergi bersama dengan itu , sekaligus . Jika aku membeli pakaian seperti itu , aku tidak akan membeli pakaian untuk 5 bulan kedepan .

Mereka mengatakan karakter Anda dicintai oleh semua
member. Apa rahasianya?

• V :
aku memperlakukan semua orang seperti seorang teman , tanpa memandang usia . Dengan cara itu, orang yang lebih muda tidak merasa terintimidasi , dan kita bisa bermain dengan ide-ide keren . Kadang-kadang aku bisa merasakan bahwa orang-orang di sekitarku  peduli padaku . Kadang-kadang , aku akan mendengarkan masalah seorang teman dan mereka akan mengatakan " Kau satu-satunya orang yang aku beritahu tentang hal ini " atau jika saya tidak bisa menghubungi teman-teman saya untuk sementara waktu , mereka akan mengatakan " Aku merindukanmu , teman . " Pada hari ulang tahunku , aku telah menerima 50 pesan katalk yang sangat panjang.

Anda dikenal dengan karakter 4D. Apakah ada saat  di mana Anda berpikir " Aku bahkan sudah memikirkan hal ini " ?

• V :
aku berpikir tentang hal-hal yang bersemangat , tetapi biasanya aku  berpikir bahwa aku menjadi Iron Man . aku  merencanakan  hal-hal tertentu karena aku ingin terbang . Jika aku mengambil bagian dalam  sebuah pesawat untuk diriku sendiri ,aku akan mengisinya dengan bahan bakar jet , maka aku  pikir aku akan bisa terbang .

Kau pandai menginjak
serangga  selama syuting . Apakah Anda tipe orang yang tidak mudah merasa takut?

• Jungkook : Saya tidak
menyukai semua serangga kecuali serangga  keren seperti kumbang atau kumbang rusa . Ketika aku masih kecil , aku memiliki kumbang rusa , tetapi dia mati dengan cepat karena aku  tidak merawatnya dengan baik . Aku menangkapnya di pegunungan dan memasukkannya ke dalam wadah di rumah,  Pada musim panas , aku menangkap 3 atau 4 udang karang di pegunungan dan memeliharanya . Pada saat itu , saya tidak tahu apa-apa , jadi aku meninggalkan mereka di luar , dan  akhirnya mereka dimasak dan mati ... Aku bahkan belum memberikan mereka  nama , jadi aku sedih .

Apakah Anda
memelihara hewan lain ?

• Jungkook : Aku punya
anjing maltese di rumah . Namanya adalah ' Gureum ' ( cloud ) dan aku sangat merindukannya. Kedua orang tuaku a bekerja, dan saudara saya di tentara , jadi Gureum selalu sendirian. Aku bercanda dengan bertanya kepada para hyung  apakah  aku boleh memelihara  anjing di asrama kami , tapi mereka mengatakan tidak . Mereka mengatakan anjing perlu dibesarkan di lingkungan yang baik , tapi asrama kami hanya terdapat  pakaian dan sepatu , dan tidak ada orang , sehingga anjingnya akan cepat mati .
Anda masuk SMA baru-baru ini . Apa subjek favorit Anda?

• Jungkook : Berolahraga atau seni  .
aku suka kelas olahraga , dan aku paling suka saat bermain dodgeball atau bulu tangkis . Sejak sekolah menengah , aku pandai melempar bola dengan sangat keras dalam dodgeball . Aku pikir aku cepat belajar ketika aku melakukan suatu hal dengan tubuhku . Ilmu bumi benar-benar sulit . Tapi aku tipe orang yang berpikirbahwa  itu penting dan akan berusaha  berusaha keras dalam suatu hal yang aku pikir bahwa aku tidak dapat melakukan sesuatu , jadi aku (tidak) akan menyerah secara teratur kepada ilmu bumi .

Apakah ada resolusi yang telah Anda buat
diusia anda yang ke 18?

• Jungkook : Ketika
aku  masih kecil aku  berpikir bahwa segala sesuatu pada akhirnya akan datang kepadaku, tapi sekarang aku  berpikir bahwa aku a harus mengambil inisiatif dan peraktek  untuk memperbaiki diri . Tahun lalu , aku  berlatih karena aku harus , tapi sekarang aku melakukannya kemauanku sendiri . Aku bahkan mulai membaca buku . judulnya < 1cm + > dan itu adalah hadiah dari penggemar . aku  membaca ketika aku  tidak memiliki jadwal atau sebelum aku pergi tidur . Sementara aku  sedang membaca , aku berpikir " Jika aku membaca , maka aku akan menjadi lebih baik dalam berbicara seperti sekarang, benarkan? "

Para hyung mengatakan Anda membangun otot Anda
 danmendorong mereka untuk melakukan hal yang sama . Apa yang membuat Anda mulai berolahraga ?

• Jungkook : Sebelumnya, ketika hyung berlatih  dan aku tidak mau, tapi suatu hari , aku melihat Taeyang sunbaenim dan Jay Park sunbaenim dan berpikir bahwa aku juga ingin membangun tubuhku. Para hyung juga berlatih bersama denganku, tapi tidak ada rasa persaingan . aku  pikir olahraga harus dilakukan secara ilmiah. Sebagai contoh, aku akan menggunakan bobot 6kg karena beratku  65kg . Aku tidak benar-benar melihatnya , tapi orang-orang di sekitarku mengatakan kepadaku  bahwa otot-ototku semakin besar .

Disamping title anda  sebagai penyanyi, pria  seperti apa yang jungkook, anggap keren ?

• Jungkook :
 Bukankah pria adalah seseorang yang tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain ? Seorang pria melakukan apapun yang dia inginkan . Tapi meskipun aku mengatakan ini , aku sebenarnya cukup pemalu , jadi deskripsi ini sangat berbeda dari bagaimana diriku yang sebenarnya . Jika aku bekerja keras , aku  mungkin bisa menjadi seorang pria keren dengan cepat , tetapi ketika aku berusia 20 thn, aku  pikir aku  akan mampu untuk menjadi modis , menyanyi dengan baik , menulis lagu dengan baik , dan menulis lirik dengan baik .

Setelah melihat gambar-gambar yang Anda upload , Anda tampaknya memiliki gaya Anda sendiri . Kapan kau mulai menggambar ?

• Jungkook : Semua orang di keluarga saya pandai menggambar , sehingga
aku  menggambarnya   ketika aku masih muda . Ayahku, luar biasa , membuat gambar yang disebut "Baby , Let’s Go. " Dia menggambar (lukisan milik)  Park  Shinyang , dan itu tampak sama . aku  pikir seorang seniman itu menarik . Kakakku dan ibuku adalah raja dalam menggambar , dan aku  yang terburuk . aku tidak pernah belajar secara formal , sehingga ekspresiku  melalui gambar tidak dilakukan dengan keadilan imajinasiku. Kadang-kadang aku menggambar member  dengan pena . yang paling mudah untuk digambar  adalah Rapmon hyung dengan  memakai kacamata hitam dan memiliki rambut keriting .

Sekarang Anda setahun lebih tua , ada saat-saat ketika Anda merasa seperti Anda sudah menua?

• Jungkook : Keriput
dimataku .... tiba-tiba ada begitu banyak . Apakah karena aku begitu banyak tersenyum? Bukan berarti aku  menggunakan krim mata atau membayar perawatan kepada mereka . Lebih dari itu , aku pikir aku menggunakannya  untuk banyak mengeluh kepada hyung ketika au masih kecil  . Sekarang, ketika hyung mengatakan hal-hal yang aku  tidak suka , aku  menyadari bahwa aku harus berpikir sebelum berbicara .

Apakah Anda tidak dapat memperbaiki aksen Busan Anda , atau
anda memang tidak bisa melakukannya?

• Jungkook : Memang benar bahwa
aku  tidak dapat memperbaikinya , dan aku juga tidak mencobnya. Aku  kira Anda bisa menyebutnya sebagai  kebanggaan seorang pria Busan . Ada sesuatu seperti itu . Saya ingin mencampur aksen Seoul dan Busan ketika saya berbicara . Jimin hyung juga dari Busan , dan V hyung dari Daegu , jadi jika aku berpikir tentang hal ini , aku lebih tidak sering  menggunakan aksen daerah daripada  mereka. Meskipun aksenku  muncul ketika aku sedang tidak diperhatikan .

Saya mendengar bahwa Anda mulai bermain gitar baru-baru ini . Apa reaksi dari orang-orang di sekitar Anda ?

• Jungkook : Setelah melihat bagaimana Justin Bieber
yang  tidak hanya bernyanyi , tetapi juga memainkan drum dan gitar , jadi aku mulai berlatih . aku  tidak bisa sering berlatih, tapi aku sudah melihat buku dan bermain gitar akustik selama sekitar sebulan , tapi hyung tidak benar-benar peduli . Mungkin karena dia kompetitif , tapi setelah melihat aku  bermain gitar , V hyung mulai belajar juga . Ada banyak hal yang V hyung ingin lakukan, tapi itu tidak tampak seperti dia bisa melakukan satu hal untuk waktu yang lama . Jiming hyung dan aku kadang –kadang  berbicara tentang hal ini. (tertawa ) Jika hyung mendengar ini , mungkin akan sedikit terganggu , kan?



cr+engtrans: seobangniiiiim.tumblr
indotrans+edit : menewbunny
TAKE OUT WITH FULL CREDIT'S!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar