Jumat, 23 Mei 2014

[ INTERVIEW ] Kwave Magazine Maret 2014 Issue


[ INTERVIEW ] Kwave Magazine Maret 2014 Issue

Rap
monster
:

Aku pikir laki-laki sejati adalah seseorang yang tahu bagaimana untuk mempertimbangkan perasaan orang lain  sembari  memikatnya dengan karisma. Sejujurnya , itu tidak mudah untuk mempertimbangkan perasaan orang lain . Dan ada juga orang yang berpikir itu hak mereka untuk mempertimbangkan perasaan orang lain setelah Anda melakukannya sekali atau dua kali . Menurut pendapatku, laki-laki  sejati adalah orang yang tidak memandang rendah (suatu hal/orang lain) karena mempertimbangkan perasaan orang lain .

V :

    Tipe ideal
ku adalah wanita yang baik hati . Aku ingin dia sehat secara mental . Bahkan lebih baik jika dia juga berbicara dengan baik. Tidak masalah jika dia tidak cantik . Dia hanya harus baik. Tapi semua orang berkata mari kita menunggu dan melihat terlihat seperti apa pacarku dimasa depan . aku juga ingin tahu. (tertawa )

Suga :

    Sejujurnya ,
aku tidak begitu ingat (hari-hari) peringatan. Pada hari-hari seperti Valentine Day dan White day,  aku membeli cokelat untuk diriku sendiri . aku mendengar bahwa wanita benar-benar tidak suka menerima permen ! Mereka mengatakan bahwa perempuan tertawa di luar, tetapi merasa  kecewa karena rasa kepekaanku yang kurang . ( tertawa ) Ketika aku mendapatkan pacar , aku ingin menulis lagu dan menyanyikan itu padanya .

Jin :

    Apa yang harus
aku lakukan jika aku diberikan waktu luang selama satu hari ?  member lain semua mengatakan mereka ingin mengunjungi keluarga atau menghabiskan waktu sendirian , tapi jujur aku tidak  ​​tahu apa yang akan kulakukan . Dibutuhkan 10 jam untuk pergi melihat keluargaku .... Ah , apa yang harus aku lakukan? Aku pikir aku akan menghabiskan seluruh waktuku untuk berpikir tentang apa yang harus aku lakukan . ( )

Jungkook :

    Karena kita dianugerahi penghargaan rookie tahun lalu , aku benar-benar ingin menerima hadiah utama
 di tahun ini . Hal lainnya , aku  sangat berharap Anda dapat mendengarkan semua lagu di album kami dan bukan hanya judul lagu kami sehingga lagu-lagu kami bisa terdaftar di peringkat yang lebih tinggi di tangga musik . Agar hal itu terjadi , kita harus bekerja keras !

Jimin :

    Ada banyak perubahan sejak debut kami . Situasi
ku , pola pikirku. Yang benar adalah , tidak ada yang bisa tetap sama . kami membuat debut kami pada bulan Juni dan aku merasa bahwa kami mendapatkan banyak cinta dalam waktu singkat . dengan kinerja masing-masing , suara-suara fans kami menjadi lebih keras . Itu membuat aku sangat senang . Tapi memberku  dan aku mencoba untuk tetap tenang dan menjaga niat asli  kami .

J -Hope :

    Pertama-tama , dia harus lebih tinggi dari 168cm ! Ini telah menjadi kondisi yang tidak berubah untuk
tipe wanita (ideal) ku. Juga seorang wanita yang memiliki rambut hitam panjang , yang cerdas dan baik padaku , yang berpakaian dengan baik . Juga , seorang juru masak yang baik . Ah ! Akan lebih baik jika dia pandai membantu suaminya . Haha . Apakah aku berharap terlalu banyak ? ( tertawa )


Cr. Bangtan tumblr
Indotrans: meewbunny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar